Empat Teknik Sederhana agar Anda menjadi Seseorang yang Hebat!

Tanggal: 31 Jul 2017 22:57 wib.
Jika Anda ingin menjadi diri sejati Anda dan menjadi ahli di bidang Anda, pertimbangkan keempat langkah ini ya, sobat!

1. Berdirilah teguh pada pesan dan misinya.

Jangan memfilter apa yang Anda bagikan berdasarkan bagaimana orang lain melihat Anda. Tidak semua orang akan "menyukai" Anda atau apa yang harus Anda katakan. Anda tidak masuk ke bisnis untuk disukai oleh semua orang, bukan? Semakin banyak Anda ubah,, semakin Anda duduk di pinggir lapangan. Semakin sedikit Anda mengubah, semakin Anda menonjol dan menjadi ahli di bidang Anda.

Anda tidak bisa takut untuk membuat orang kesal. Jadilah orang yang memiliki keberanian untuk mengungkapkan pikiran mereka. Jadilah orang yang memiliki bola untuk mengatakan apa yang orang lain tidak inginkan. Inilah ciri-ciri yang akan membuat Anda dan bisnis Anda menonjol dari keramaian dan tidak tersesat.

2. Biarkan orang lain menjadi duta besar Anda.

Ini berarti lebih sedikit bicara, lebih banyak tindakan. Setiap orang yang Anda temui perlu melihat siapa diri Anda sebenarnya. Jadilah diri sejatimu, dan pesanmu akan menjadi nyata dan asli. Jika Anda bersikap palsu dan kurus, siapa pun dengan setengah otak bisa melihat langsung melalui Anda. Semua orang ingin menemukan suara yang bisa mereka kaitkan, dan Anda bisa menjadi orang yang dibicarakan semua orang.

Begitu orang mulai membicarakan tentang Anda dan bisnis Anda, kabar menyebar dengan cepat. Mereka bisa mengatakan, "Wow pesan ini sangat palsu. Ini adalah seperti B.S. " atau mereka dapat mengatakan,
"Wow orang ini ada di otak saya, mereka mengerti rasa sakit dan keadaan saya dengan sangat baik. Ini adalah seseorang yang bisa saya percaya. "Yang mana yang akan Anda pilih?

Jika Anda ingin orang membicarakan Anda dengan cara yang positif, jadilah diri Anda sendiri. Jadilah nyata dan menepati janji Anda tidak peduli apa.

3. Buat tren.

Punya ide orisinal. Jadilah pemimpin, bukan pengikut. Jangan mencoba menyesuaikan diri. Sebenarnya, lakukan sebaliknya, karena intinya adalah untuk berdiri keluar, bukan? Untuk membuat tren, idenya tidak bisa datang dari tempat lain kecuali otak Anda.

Jangan terpengaruh oleh apa yang orang lain lakukan atau katakan. Jika Anda ingin menciptakan sesuatu yang unik, Anda tidak bisa dibanjiri dengan apa yang menurut Anda diinginkan orang lain. Buat apa yang kamu inginkan Buat apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda pikir orang lain inginkan atau butuhkan. Dari situlah originalitas sejati berasal. Hal ini bisa menakutkan untuk mengatakan apa yang Anda pikirkan. Setiap orang memiliki rasa takut akan penolakan, takut akan keterasingan, takut bahwa Anda tidak akan cocok.

Tapi Anda tidak masuk bisnis untuk takut. Anda masuk ke bisnis untuk membuat perbedaan dan memberikan solusi kepada orang lain - solusi Anda, bukan solusi berdasarkan pengaruh dari luar.

4. Berbicaralah langsung dengan audiens target Anda.

Audiens Anda adalah Anda Berani. Jangan takut untuk berbicara pikiran Anda. Tempatkan dirimu di luar sana. Orang menghormati aspek tak tahu malu itu. Semua orang berjalan-jalan dengan jenis rasa sakit atau kegembiraan tertentu, dan jika Anda memberi suara, itu bisa menjadi alat pengantar yang sangat hebat.

Jangan mencoba menjangkau semua orang. Ingat, pesan Anda bukan untuk didengar semua orang. Setiap orang di planet ini tidak berpikir sama. Adalah tugas Anda untuk mencapai suku bangsa Anda. Jika orang tertentu tidak menyukai Anda, itu adalah hal yang baik. Pesan anda disesuaikan Seharusnya tidak umum. Seharusnya tidak menjangkau semua orang. Jika Anda mencoba memasukkan semua orang, itu akan menjadi kejatuhan terbesar Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved