Cegah Penuaan Dini dengan Lakukan Perawatan Simpel di Rumah

Tanggal: 6 Jul 2018 15:25 wib.
Tampang.com - Merawat kulit agar tetap sehat menjadi suatu keharusan yang dilakukan setiap orang terutama wanita. Banyak cara untuk merawat kulit agar tetap halus, putih, dan kencang seperti melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan skin care atau perawatan di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Produk kecantikan yang dijual pun semakin beragam manfaatnya salah satunya yaitu produk anti-aging (mencegah penuaan dini). Padahal ada cara simpel yang dapat dilakukan di rumah untuk mengatasi atau mencegah masalah penuaan, yaitu :



1. Kencangkan rahang yang kendor

Gunakan alat untuk mengencangkan rahang yang banyak di jual di pasaran. Bukan hanya dapat mengencangkan rahang namun juga bisa menata rambut agar lebih rapih.

2. Kencangkan mata yang kendor

Mata merupakan bagian tubuh yang akan sangat terlihat jika mengalami penuaan. Mata akan terlihat kendor dan muncul garis-garis halus. Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan menggunakan double tape yang digunakan agar membuat mata lebih terbuka.

Double tape mudah digunakan dan tidak akan terlihat apalagi jika sudah mengaplikasikan riasan mata. Tapi ingat gunakan pada kelopak mata saja untuk perawatan kulit anti-aging.

3. Atasi kerutan pada wajah

Banyak produk yang di jual di pasaran dalam bentuk semprotan mengklaim jika mampu mengencangkan kulit setelah produknya meresap dan mengering. Hal ini bagus untuk perawatan kulit.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved