Cara Ampuh Basmi Uban Agar Tampak Awet Muda

Tanggal: 19 Mar 2018 11:49 wib.
Tampang.com - Uban merupakan salah satu masalah penuaan yang terjadi pada rambut, Pigmen rambut akan berubah menjadi putih. Perubahan warna rambut ini dapat membuat rasa percaya diri turun drastis. Padahal ada banyak faktor yang menyebabkan munculnya uban bukan hanya selalu soal usia yang semakin bertambah.

Rambut beruban ini diakibatkan nutrisi yang tidak terserap sampai ke atas kepala sehingga menyebabkan munculnya uban. Faktor lainnya yang menyebabkan uban muncul yaitu stress, polusi, pola makan yang tidak sehat dan tingginya chlorine.

Walaupun uban merupakan proses alami dan dapat diatasi dengan mewarnai rambut namun tidak ada salahnya jika kamu mengatasinya dengan cara alami. Cara alami untuk mencegah uban yaitu dengan menjaga pola makan dan juga memanfaatkan susu cair. Susu cair selain untuk memenuhi nutrisi tubuh dan menjaga kesehatan juga dapat mengatasi masalah uban.



Berikut ini resep ramuan susu untuk atasi uban

Ambilah 1/2 cangkir susu cair yang telah dihangatkan. Campur susu cair dengan merica hitam dan 1 sendok air lemon. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala hingga merata dan diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.

Agar hasil yang didapat maksimal maka lakukanlah setiap dua hari sekali. Makin sering kamu melakukannya maka hasilnya pun akan semakin maksimal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved