Busana muslim untuk pria santai dan formal

Tanggal: 8 Jan 2020 21:19 wib.
Perkembangan busana muslim semakin berkembang pesat. Tengok saja perhelatan fashion saat ini, tak hanya di Indonesia, di dunia pun banyak mode mode fashion muslim baru yang siap memanjakan penggemarnya.

Busana muslim tak hanya untuk kalangan muslimah lho. Tenar disebut hijab. Banyak juga desainer yang mencoba menjajal pakaian muslim khusus untuk pria. Tapi memang perkembangannya tak sepesat trend hijab.

Mungkin karena pemakian busana muslim pria tak sebanyak wanita, terbatas pada acara-acara keagamaan saja seperti hari raya, jumatan, serta kegiatan formal lainnya.

Namun itu dulu, pada dekade belakangan ini trend busana muslim pria mulai terlihat perkembanganya.

Ditandai dengan celana cingkrang (di atas mata kaki), banyak dipadu padankan dengan baju koko atau pakiaan gamis dengan berbagai aksesoris tambahan yang membuat pria terlihat lebih menawan.



Sebuah perkembangan yang sangat bagus karena sedikit demi sedikit trend busana muslim pria akan menaik dan tidak hanya terkenal pada saat-saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri saja. Baju muslim akan terus menjadi bagian yang menarik untuk dipakai baik di saat-saat santai atau di saat-saat formal.

Semoga saja trend busana muslim pria ini menjadi semakin baik seiring berkembangnya teknologi informasi. Tentu saja harus diiringi dengan kemampuan dalam memperdalam keilmuaan agamanya. Jangan sampai hanya tampak di luar memakai baju muslim tapi ilmu agamanya kosong. Lebih indah juga saat memakai baju muslim yang pantas dengan keilmuan agamanya yang memadai juga. Aamin!

----------

SAHL Project
Produsen baju muslim pria
www.sahlproject.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved