Berbagai Keunggulan Moda Transportasi Travel di Masa New Normal

Tanggal: 10 Jun 2022 19:00 wib.
Bepergian ke luar kota untuk suatu keperluan bisnis maupun wisata? Tenang saja, Anda bisa memanfaatkan transportasi darat untuk bepergian ke berbagai kota tujuan Anda. Dari sekian banyak moda transportasi yang tersedia, travel menjadi salah satu moda favorit untuk bepergian ke luar kota di masa new normal ini. Ada banyak hal yang mendasari kenapa travel banyak dipilih. Berikut ini adalah berbagai alasan di antaranya :

Banyak pilihan operator, rute & waktu keberangkatan

Saat ini ada banyak sekali pilihan operator travel yang bisa Anda pilih sesuai dengan kota yang dituju. Anda tinggal pilihan operator travel terfavorit atau yang mendapat banyak review positif. Selain itu rute yang tersedia pun sangat banyak. Pilihan jam keberangkatannya pun lebih fleksibel karena tersedia mulai dari subuh hingga malam hari. Hal ini tentu memudahkan Anda ketika mencari tiket travel sesuai dengan kebutuhan.

Banyak pilihan pool keberangkatan dan ketibaan

Moda transportasi travel menawarkan pool keberangkatan dan ketibaan yang beragam. Hal ini tentu memudahkan Anda memilih operator mana yang ingin dinaiki sesuai dengan daerah yang dituju di kota tujuan. Selain itu, travel umumnya menggunakan sistem point to point yang akan mengantarkan Anda ke pool ketibaan sesuai dengan pilihan saat memesan tiket. Anda tidak bisa berhenti sembarangan di tengah jalan dan supir pun tidak akan mengambil penumpang lain selama perjalanan. Dengan begini perjalanan Anda pun akan lebih nyaman, bukan?

Sudah menjalankan protokol kesehatan

Naik travel di masa new normal ini banyak dipilih karena operator travel sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Misalnya saja armada yang rutin didesinfeksi sebelum dan setelah selesai mengantar penumpang ke kota tujuan. Selain itu penyediaan hand sanitizer untuk penumpang maupun aturan wajib pakai masker bagi penumpang maupun staf tentu akan membuat perjalanan Anda terasa lebih nyaman dan aman. Yang menariknya lagi, kapasitas kursi yang tersedia dalam armada travel juga disesuaikan. Jaraknya juga berjauhan sehingga Anda tidak perlu khawatir berdesakan dengan penumpang lain.

Fasilitas lengkap dan nyaman

Travel umumnya menggunakan mobil minibus berkapasitas maksimal 8 orang yang dilengkapi fasilitas lengkap. Seperti kursinya yang empuk dan recliner yang bisa diturunkan / naikkan, ruang kaki lega dan colokan untuk charge smartphone. Bus travel juga dilengkapi AC sehingga perjalanan Anda dijamin nyaman sampai kota tujuan.

Harga tiketnya bersahabat

Naik travel merupakan pilihan transportasi yang relatif terjangkau. Tergantung kota tujuan Anda, umumnya harga tiket travel tergolong murah dan fasilitas yang didapatkan pun tak kalah dari transportasi lainnya.

Dari alasan-alasan di atas, tak heran jika travel banyak dipilih sebagai moda transportasi jika Anda harus bepergian di masa new normal ini. Pastikan juga Anda tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus COVID-19 selama di perjalanan hingga tiba di kota tujuan.

Salah satu jasa travel yang melayani travel antar kota, carter mobil dan paket kilat adalah Nabawi Transport adalah jasa transportasi yang melayani travel antar kota, carter mobil, dan paket kilat. Melayani travel Jogja Tegal serta travel Jogja Banjarnegara dan travel antar kota lainnya. Nabawi Transport melayani travel reguler yang artinya transportasi antar kota dengan jadwal rutin dengan sistem antar jemput. Dari arah Jogja tersedia transportasi travel menuju ke arah Semarang, Jateng dan otomatis berlaku pula arah sebaliknya. Biaya perjalanan pada jurusan ini sudah kami tetapkan dengan tarif tertentu yang mencakup berbagai fasilitas.

Selain itu juga Nabawi Transport juga melayani carter mobil atau disebut sewa mobil plus driver. Layanan transportasi ini dapat digunakan untuk oleh berbagai keperluan. Konsumen bisa pesan untuk kebutuhan kunjungan, wisata, ziarah, kondangan, dan lain sebagianya. Tarif yang kami tetapkan untuk layanan ini berbeda-beda sesuai dengan tujuan yang akan dituju oleh konsumen. Tersedia juga layanan paket kilat pada semua jurusan yang kami layani, barang ataupun dokumen yang dikirimkan akan lebih cepat sampai. Waktu pengiriman barang hanya membutuhkan waktu sehari saja karena dibawa oleh travel reguler. Oleh karena itu layanan ekspedisi cepat ini tetap Bagi yang mau mengirimkan barang ataupun dokumen yang ingin segera digunakan atau cepat basi.

 

Nabawi Transport

Jl.Imogiri Timur No.136 Giwangan

Umbulharjo Yogyaarta

Telp/ WhatsApp  : 087838796543

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved