Berbagai Keunggulan Mesin Cuci Front Loading dari Polytron

Tanggal: 23 Agu 2023 13:13 wib.
Mesin cuci sudah menjadi salah satu alat elektronik yang kini menjadi andalan banyak orang. Sebab dapat meringankan dan mempercepat salah satu pekerjaan rumah tangga, yaitu mencuci pakaian kotor. Seperti mesin cuci front loading  yang dapat diandalkan dan memiliki banyak keunggulan, membuat siapa pun yang memilikinya tidak akan menyesal.

Tidak heran jika mesin cuci front loading memiliki banyak peminat karena memang memiliki kualitas yang bagus dan tidak akan mengecewakan. Mesin cuci front loading atau bukaan depan tidak hanya memberikan kinerja pembersihan yang unggul tetapi juga sangat efisien. Jika dibandingkan dengan mesin cuci bukaan atas, mesin cuci front loading membutuhkan lebih sedikit air dengan waktu yang lebih singkat. 

Dari segi komponennya sendiri, mesin cuci front loading hampir sama dengan top loading atau bukaan atas. Terdiri dari baja tahan karat, bak cuci bagian luar, motor penggerak, sistem kontrol, pompa pembuangan, dan mesin pemutar untuk mengalirkan air.

Namun, alih-alih mengisi penuh tabung dengan air seperti mesin cuci top loading, mesin cuci bukaan depan bekerja dengan air yang lebih sedikit di bagian bawah tabung dan memanfaatkan gravitasi untuk mengalirkan air saat mesin berputar.  Sebelum memutuskan menggunakan mesin cuci front loading, ada baiknya mengetahui apa saja kelebihan mesin cuci front loading :


Lebih hemat energi


Hal ini dikarenakan mesin cuci front loading menggunakan lebih sedikit air saat mencuci. Selain itu, mesin cuci front loading juga lebih menghemat waktu pengeringan, jika dibandingkan dengan top loading.


Lebih efektif dalam membersihkan


Mesin cuci front loading dapat menghilangkan lebih banyak kotoran atau noda pada pakaian dibandingkan mesin cuci jenis lainnya.


Bagus untuk pakaian dan kain besar


Mesin cuci front loading memiliki drum yang lebih besar dibanding dengan mesin cuci bukaan atas, maka dari itu mesin cuci bukaan depan bisa digunakan untuk mencuci seprai, selimut hingga bed cover.


Lebih lembut pada kain


Cara kerja mesin cuci bukaan depan yang tidak menggunakan agitator atau impeller untuk mengucek pakaian membuat prosesnya lebih lembut untuk kain pakaian. 


Tidak terlalu berisik


Dibandingkan dengan jenis mesin cuci lainnya, mesin cuci front loading dapat bekerja dengan lebih senyap. 


Ringkas


Beberapa mesin cuci front loading bahkan bisa ditumpuk dengan pengering.

Bagaimana? Sudah yakin untuk menggunakan mesin cuci bukaan depan tetapi masih bingung merk apa yang bagus dan cocok? Mesin cuci Polytron PFL-1105H merupakan produk mesin cuci pengering yang direkomendasikan. Mesin cuci Polytron PFL-11055H adalah salah satu varian mesin cuci berteknologi canggih, dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Di antara berbagai fitur yang ditawarkannya adalah sebagai berikut :

1.2-in-1 Washer Dryer

Proses Mencuci dan mengeringkan pakaian dilakukan dalam satu mesin cuci, dimana pengering pada mesin cuci washer dryer mampu mendeteksi kelembaban dan secara otomatis mengatur mode pengeringan hingga baju kering 100%, jadi tidak perlu lagi menjemur.



2.Steam Wash

Proses pengeringan pakaian menggunakan uap panas hingga 90° C, jadi selain mengeringkan pakaian sekaligus membunuh kuman, virus dan bakteri hingga 99,99% pada pakaian.



3.Murah dan hemat biaya

Mengeringkan pakaian 100% dengan biaya kurang dari Rp 90,- per baju atau Rp 800,- per Kg dengan mesin cuci dari Polytron dengan pengering.



4.Smart Add Wash

Pas lagi proses mencuci ada baju yang ketinggalan? Tapi sudah mulai mencuci? Tenang bisa memberhentikan proses mencuci agar bisa menambahkan pakaian yang tertinggal, sehingga tidak perlu mencuci 2x karena baju yang tertinggal.

Seluruh fitur dihadirkan tak hanya demi kenyamanan dan kemudahan, melainkan juga hasil pencucian dan pengeringan yang lebih baik. Segera miliki produk Mesin cuci Front Loading dari Polytron Wonder Wash melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved