Basmi Jerawat Punggung dengan Bahan-Bahan Alami Ini..

Tanggal: 3 Jul 2018 15:40 wib.
Tampang.com - Jerawat tak hanya dapat muncul pada wajah saja, jerawat juga sering muncul di area punggung. Walaupun berada di bagian yang tertutup namun tetap saja membuat para wanita tidak percaya diri terutama saat menggunakan busana yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Ada beberapa cara untuk mencegah dan mengatasi masalah jerawat di punggung. Rajinlah melakukan perawatan setiap hari dengan menggunakan produk lotion yang tepat. Lebih baik lagi jika menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat punggung seperti berikut ini :

1. Pepaya



Pepaya merupakan jenis buah-buahan yang ampuh mengobati jerawat di punggung. Lakukanlah perawatan secara rutin setiap hari dengan memotong pepaya dalam ukuran kecil lalu gosokkan pada bagian punggung berjerawat. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas dengan menggunakan sabun sampai bersih.

2. Minyak kelapa



Minyak kelapa sangat baik untuk perawatan kulit. Manfaat minyak kelapa antara lain dapat menghidrasi, melembapkan serta mengobati jerawat. Cara menggunakan minyak kelapa untuk mengobati jerawat punggung yaitu dengan menggosokkan minyak kelapa pada punggung yang berjerawat kemudian pijat selama 5 menit agar peredaran darah lancar lalu bilas hingga bersih.

3. Jahe



Jahe bukan hanya bermanfaat untuk bumbu dapur dan kesehatan namun dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit. Cara menggunakan jahe untuk menghilangkan jerawat punggung yaitu dengan menghaluskan jahe menggunakan blender lalu saring airnya. Oleskan pada bagian punggung yang berjerawat dan diamkan selama 5-10 menit lalu bilas hingga bersih.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved