Bahan Kerudung yang Lagi Ngetrend

Tanggal: 5 Des 2017 16:21 wib.
Bahan Kerudung yang Lagi Ngetrend - Adalah kewajiban seorang muslimah memakai hijab. Dan hijab digunakan untuk menutup kepala serta rambut seorang wanita sebagai penutup auratnya. Dan kini di Indonesia hampir secara keseluruhan wanita muslimnya memakai hijab. Seiring dengan perkembangannya, memakai hijab merupakan trendi dan digemari oleh wanita muslimah saat ini.

Semenjak beberapa tahun yang lalu hijab terus berkembang dalam model-modelnya dan beraneka ragam pula cara memakainya. Hijab saat ini terlihat lebih trend, lebih dinamis serta fashionable.

Beberapa bahan kerudung yang saat ini sedang ngetrend sehingga membuat selalu tampil dengan kekinian di setiap kesempatan yaitu :

1.Organza

Kerudung yang terbuat dari bahan organza ini memantulkan cahaya sehingga menjadi glowing. Kerudung berbahan organza sangat nyaman saat dikenakan karena memiliki tekstur yang lembut, ringan serta tidak mudah kusut. Dan kerudung ini dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan karena mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis model pakaian.

2.Organza dot

Berbahan dasar organza yang memiliki variasi tekstur titik-titik. Kerudung dengan bahan organza dot ini dapat dikenakan untuk acara-acara yang lebih santai.

3.Organdi

Merupakan bahan yang dapat memantulkan cahaya biasa yang disebut dengan kain kaca. Bahan organdi ini memiliki tekstur yang licin serta lebih glowing bila dibandingkan dengan bahan organza. Kerudung dengan bahan organdi dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun acara hangout bersama dengan teman-teman.

4.Linen uragiri/Rubiah

Kerudung dengan bahan linen ini memiliki kekhasan pada modelnya yang unik, yaitu model bulu-bulu yang menjadikan kerudung ini sebagai salah satu bahan yang ngetrend. Kerudung berbahan linen ini dapat digunakan untuk acara ke kampus atau hangout.

5.Linen uragiri dua warna

Memiliki motif yang unik serta campuran warna-warna yang menarik. Kerudung berbahan linen uragiri dua warna ini menjadi fashion hijab kekinian.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved