Bagaimana Setiap Tipe Kepribadian Myers-Briggs Menunjukkan Kepedulian Mereka

Tanggal: 23 Agu 2017 21:43 wib.
Masing-masing dari 16 tipe kepribadian Myers-Briggs sangat peduli pada orang-orang dalam kehidupan mereka dengan metode yang berbeda untuk menunjukkannya

 

ESFP

Mendengarkan dengan saksama semua rasa sakit Anda. Memberikan kegembiraan pada Anda. Tidak pernah berhenti mencoba memperbaiki keadaan Anda.

 

ISFJ

Mendengarkan dengan sabar. Berempati dengan sangat dalam. Bertanya apa yang Anda butuhkan dan memberikannya. Tidak pernah berhenti mencoba membuat beban berat terasa lebih ringan.

 

ESFJ

Mendengarkan bagaimana perjuanganmu. Menghubungkan Anda ke orang-orang yang dapat membantu Anda. Mengingatkan Anda bahwa Anda tidak pernah, pernah sendirian.

 

ISFP

Bersimpati dengan lembut. Menghibur Anda sampai tertawa terbahak-bahak. Membuat diri mereka menjadi tempat yang lembut untuk bersandar.

 

ESTP

Membuat Anda tersenyum dalam situasi yang buruk. Membawa Anda pergi ke suatu tempat yang menakjubkan. Memastikan Anda tahu bahwa mereka akan selalu ada untuk membantu Anda.

 

ISTP

Membuat situasi yang mengerikan terasa rileks. Menyelesaikan masalah Anda secara strategis. Tidak pernah berhenti berusaha membuat hidup Anda lebih mudah, tidak peduli betapa sulitnya mewujudkannya.

 

ISTJ

Mendengarkan dengan seksama. Menyelesaikan masalah Anda sebelum Anda menyadari keberadaan masalah tersebut. Selalu membuat Anda merasa terlindungi dan aman.

 

ESTJ

Membuatmu tertawa. Membuat Anda merasa lebih tangguh daripada yang pernah Anda bayangkan diri Anda mampu. Pastikan Anda tahu bahwa mereka tidak akan pergi kemana-mana.

 

INTP

Menemukan solusi yang mungkin belum Anda pertimbangkan. Meyakinkan bahwa Anda memiliki bantuan terbaik yang tersedia. Meminta apa yang Anda butuhkan dan dengarkan. Memecahkan masalah Anda adalah prioritas mereka.

 

INTJ

Mendengarkan dengan mendalam. Menerima kelemahan Anda. Melihat potensi Anda. Melindungi Anda dengan sungguh-sungguh. Tidak pernah berhenti mencoba untuk membantu Anda berkembang.

 

ENTJ

Mengambil kendali situasi saat Anda sedang terpuruk. Memprioritaskan masalah Anda. Menawarkan saran. Melihat kekuatan di dalam diri Anda yang telah Anda lupakan. Jangan pernah berhenti mencoba membantu Anda.

 

ENTP

Menerima keterpurukanmu dan berbagi tentang miliknya. Membantu Anda berpikir out of the box. Mengembalikan keyakinanmu terhadap masa depan. Membuat Anda tertawa di saat Anda paling ingin menangis.

 

ENFP

Mendengarkan setiap masalah Anda dan menawarkan solusi yang tidak konvensional. Menerima kekuranganmu dan merayakan kecemerlangan Anda. Menjelaskan bahwa keterpurukan dan kecemerlangan selalu hidup berdampingan.

 

INFP

Melihat keterpurukanmu dengan mendalam. Mendengarkan dengan sabar. Membantu Anda menemukan semua versi diri Anda yang telah Anda lupakan. Berjalan dengan Anda, bergandengan tangan keluar dari bayang-bayang.

 

ENFJ

Tetap berada di sisi Anda. Menguatkan saat melalui saat-saat terlemah Anda. Mempertahankan harga diri anda dengan sabar. Memberi Anda bantuan yang tidak Anda minta.

 

INFJ

Mengingatkan Anda siapa diri Anda saat Anda melupakannya. Membawa yang terbaik dari Anda saat Anda tidak dapat menemukannya. Mengetahui segala sesuatu yang Anda tidak ingin bimbang di dalamnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved