Athaya, Penyedia Layanan Pengiriman Bunga Terpercaya di Seluruh Indonesia

Tanggal: 25 Apr 2024 09:11 wib.
Ingin memberikan bunga untuk orang tersayang tapi sedang long distance relationship? Tidak perlu khawatir, untungnya kini ada penyedia layanan pengiriman yang siap mengantarkan bungamu ke seluruh Indonesia, yakni Athaya.

Mengenal Athaya

Athaya merupakan toko bunga atau florist yang menyediakan hampers, parcel, dan hadiah untuk berbagai momen spesial kamu.

Tidak hanya itu, toko bunga ini ternyata juga melayani pembuatan dan pengiriman karangan bunga, mulai dari papan bunga, karangan bunga, standing flower, bunga meja, hingga krans bunga.

Apa pun jenis bunga yang kamu butuhkan bisa langsung berkonsultasi dengan tim kreatif dari Athaya. Sebab, semua produk di Athaya didesain dengan model terkini dan kualitas bunga yang digunakan tentu tidak perlu diragukan.

Kelebihan Athaya sebagai Penyedia Layanan Pengiriman Bunga

Mau tahu alasan kenapa kamu harus memilih Athaya sebagai penyedia layanan pengiriman bunga terbaik? Ini alasannya:

1. Kualitas bunga yang prima

Soal kualitas, Athaya tentu menempatkannya di posisi pertama yang akan mempertahankan hubungan baiknya dengan pelanggan. Athaya menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai kebun bunga terbaik di Indonesia untuk memastikan setiap tangkai bunga yang dikirimkan adalah yang paling terbaik.

Apa pun yang kamu cari, mulai dari mawar merah yang indah hingga anggrek yang eksotis, juga dapat dijamin kesegaran, keindahan, hingga pesonanya.

2. Pengiriman tepat waktu dan fleksibel

Sebagai penyedia layanan pengiriman bunga tepercaya, Athaya sendiri tidak membatasi waktu pengiriman, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan waktu yang diinginkannya. Nah, ini termasuk untuk momen-momen istimewa dalam waktu dekat loh. Contohnya, lamaran, pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan hadiah lainnya.

Apalagi, kini Athaya sudah berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia yang membuat pengiriman jauh lebih mudah dan cepat sesuai keinginan konsumen.

3. Pelayanan yang ramah

Menyediakan bunga yang segar saja untuk mempertahankan eksistensinya sebagai toko bunga terbaik tidaklah cukup. Maka dari itu, Athaya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan ramah pada pelanggan.

Tim customer service di Athaya pun selalu memperhatikan setiap respons pelanggan yang diterimanya. Tentu, sebisa mungkin tidak ada satu pun pelanggan yang merasa dikecewakan dengan pelayanan toko bunga satu ini.

4. Bisa pesan by request

Jika kamu sudah memiliki referensi sendiri terkait bunga yang ingin dirangkai, tentu tak masalah. Athaya siap memenuhi seperti apa pun kebutuhan dari konsumen.

Gampang, kamu hanya perlu jelaskan kepada tim Athaya tentang bunga yang diinginkan. Setelah itu, akan langsung diarahkan untuk proses penyelesaian pemesanannya.

Meski begitu, juga tak masalah jika kamu masih bingung ingin memesan bunga seperti apa. Cukup konsultasikan dengan tim kami, nanti akan ada berbagai desain yang ditawarkan.

Bagaimana Cara Pesan Bunga di Athaya?

Gak pake ribet kok, pemesanan bunga di Athaya sangatlah mudah. Sebab, semua proses pemesanan dilakukan melalui website Athaya. Kamu juga bisa menghubungi adminnya melalui website pada fitur whatsapp yang telah tersedia.

Nantinya, kamu akan langsung dihubungkan dengan admin yang siap sedia menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan pemesanan bunga impianmu.

Maka dari itu, yuk pesan rangkaian bunga impianmu di Athaya. Bunganya berkualitas, terpercaya, dan cepat sampai.

Kini layanan toko bunga juga telah tersedia lho di berbagai kota besar, mulai dari florist Surabaya, Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Karawang, hingga Sukabumi.

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved