Anime Terbaru dan Populer 2022 Dari Berbagai Genre

Tanggal: 19 Agu 2022 07:40 wib.
Untuk penggemar anime, simak beberapa rekomendasi filmnya di bawah ini.  Anime adalah sebuah film animasi dari negara Jepang. Anime selain populer di kalangan anak-anak, anime juga digemari oleh orang dewasa.  Anime terdiri dari berbagai genre, antara lain perkelahian, kerajaan, percintaan, dan fantasi. Anime yang terkenal biasanya mempunyai banyak episode dan season. Namun kali ini kita akan membahas tentang anime terbaru 2022 yang telah hadir dan siap menghibur kamu semua.

Call Of The Night

Anime terbaru 2022 yang pertama adalah 'Call of The Night' yang bergenre supranatural dan romansa. Kisah anime ini bermula ketika Kuo Yamori menderita insomnia yang membuat dia sulit untuk tidur. Kemudian tiba-tiba ada seorang gadis yang Kuo Yamori jumpai kala itu. Gadis tersebut terlihat aneh dan mempunyai masalah yang sama seperti dia. Lalu Kuo Yamori berkenalan dengan gadis tersebut yang bernama Nazuna Nanakusa. Setelah berkenalan Kuo Yamori mengajak Nazuna ke apartemennya. Namun tidak disangka gadis tersebut malah menunjukan dirinya yang sebenarnya yaitu vampir. Nazuna yang ternyata adalah vampir mencoba untuk memangsa Kuo Yamori di apartemennya tersebut.

When Will Ayumu Make His Move?

Anime terbaru 2022 yang kedua adalah 'When Will Ayumu Make His Move?'. Anime ini bergenre romantic comedy tentang anak sekolah.  Anime ini menceritakan kisah tentang anak laki-laki dari salah satu sekolah dengan anak perempuan yang begitu dekat. Kisah lengkapnya bisa kamu saksikan di When Will Ayumu Make His Move?. 

Cyberpunk: Edgerunners

Anime terbaru 2022 yang ketiga adalah Cyberpunk: Edgerunners. Dari namanya saja tentu kamu sudah tahu anime ini bergenre apa. Kisah anime ini tentang anak sebatang kara yang menjadi penjahat untuk bertahan hidup di kota masa depan yang penuh robot. Serial ini menceritakan kisah mandiri 10 episode tentang seorang anak  jalanan yang mencoba bertahan hidup di Night City - sebuah kota masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh. Karena kehilangan segalanya, dia tetap hidup dengan menjadi edgerunner - penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk.                                                                                                                           

Fuuto PI

Serial Kamen Rider W tentunya sudah nggak asing apalagi bagi penggemar berat Tokusatsu. Serial Kamen Rider W yang dibintangi oleh Renn Kiriyama dan Masaki Suda ini cukup unik karena menggabungkan dua orang untuk menjadi Kamen Rider. Serial yang bertema detektif ini juga turut memeriahkan periode musim panas dengan merilis sekuel berformat anime nih. 

Dalam anime ini, para kriminal di kota Fuuto membuat sebuah alat bernama Gaia Memory untuk mengubah diri mereka menjadi monster yang disebut Dopant. Dengan menjadi Dopant, para kriminal lebih leluasa untuk berbuat kejahatan karena lebih kuat dari manusia biasa. Sementara itu, Gaia Memory juga tampaknya tak hanya disalahgunakan sebagai sumber kekuatan bagi penjahat. Beberapa orang juga menggunakan Gaia Memory untuk memerangi kejahatan, seperti detektif Shotaro Hidari dan partnernya, Philip. Keduanya dapat bergabung menjadi Kamen Rider W untuk mengalahkan Dopant.

Engage Kiss

Anime ini berlatar di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan, di luar yurisdiksi negara manapun, di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Secara khusus, penambangan sumber daya energi baru orgonium telah mengakibatkan pecahnya bencana D. Perusahaan militer swasta PMC mendapat tugas untuk menangani insiden itu.

Shu menjalankan PMC kecil, meskipun kebiasaan belanjanya telah membuatnya terus-menerus tidak punya uang. Seorang gadis bernama Kisara melakukan pekerjaan kontrak di kantor Shu dan terus-menerus mengkhawatirkannya. Kisara bersekolah di sekolah menengah Baylong City, ia melakukan segalanya mulai dari pekerjaan klerikal sampai pekerjaan rumah tangga. Sementara itu, Ayano adalah mantan pacar Shu, seorang agen elit, dan mantan rekan kerja di PMC Shu dulu.

Anime-anime tersebut diatas sangat sayang banget untuk dilewatkan. Selain dari deretan anime di atas, anime apalagi nih yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar? Nah buat yang ingin nonton anime Indo maupun download anime Indo langsung saja menuju situ Sokuja.com. Di sana ada banyak koleksi anime Jepang yang sangat lengkap dengan berbagai genre.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved