Anda Pecinta Boots? Inilah Tips Tetap Praktis Tampil Modis dengan Boots

Tanggal: 8 Jan 2018 17:18 wib.
Tampang.com – Bagi Anda pecinta Boots, tidak salah lagi bahwa boots memang mampu membantu Anda untuk dapat tampil modis dalam sekejap. Sepatu boots berbeda dengan sepatu lainnya seperti sneakers atau juga flat shoes. Namun jangan khawatir meskipun demikian Anda tetap dapat mengenakan boots tanpa ribet. Berikut ini adalah tips yang dapat anda lakukan agar Anda tetap tampil modis tanpa ribet.

Pilih bahan yang anti air

Pilihlah boots yang anti air agar ketika hujan datang tidak akan menghalangi Anda untuk memakai boots. Anda akan tetap tampil modis meskipun hujan mengguyur.

Panjang Boots

Boots juga bisa dalam berbagai bentuk dan ukuran. Bisa sepanjang pangkal paha, lutut, di bawah lutut, setengah betis, hingga sampai mata kaki. Rupanya, semakin panjang ukurannya, boots itu sendiri akan semakin berat. Hal itu akan menyulitkan Anda untuk berjalan.

Resleting Samping

Boots biasanya memiliki lebih banyak tali. Agar lebih praktis, coba pilih boots yang memiliki releting samping.

Pilih bahan yang lentur

Saat memakai boots, pergelangan kaki anda akan lebih tertopang oleh sepatu. Bagi orang yang tidak biasa dnegan boots, ia akan kesulitan berjalan. Bahan boots yang lentur akan membantu Anda berjalan karena lebih fleksibel.

Perhatikan warna

Boots lebih terlihat dibandingkan sepatu lainnya. Oleh karena itu warnanya perlu disesuaikan dnegan warna pakaian. Warna netral tentu saja warna hitam tapi Anda dapat mencoba warna lainnya.

Heels

Ankle boots dengan heels memberi kesan seksi. Namun jika Anda tidak terbiasa menggunakan boots, Anda akan mudah capek.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved