6 Hal Ini Buktikan Bahwa Pasanganmu Belum Mampu Move On

Tanggal: 14 Feb 2018 14:05 wib.
Tampang.com - Ketika memutuskan hubungan dengan pasangan, tentunya kita merasakan kesedihan dan kekecewaan. Tidak sedikit orang yang masih mengingat kenangan tentang dia.

Memang tak bisa dipungkiri, bahwa mengobati hati yang kecewa akibat putus cinta itu butuh waktu yang tidak sebentar. Bahkan, beberapa orang mungkin masih mengingat mantan tersebut meskipun telah berlangsung setahun atau lebih.

Nah, belum Move On ini tentunya berbahaya bagi pasangan yang telah bersama saat ini. Berikut beberapa tanda bahwa pasangan kamu belum mampu move on dari mantannya.

1. Salah Tingkah Saat Ketemu Mantan

Ketika pasangan kamu bertemu sang mantan, tentunya salah tingkah yang ia lakukan menjengkelkan bagi kita. Kita merasakan bahwa pasangan kita berbeda dari biasanya. Jika hal ini terjadi, ini menandakan bahwa pasangan kamu masih mengingat si mantan tersebut.

2. Perhatian Kepadanya dibalik Kedok "Teman"

Berteman dengan mantan mungkin tak jadi masalah. Namun, jangan terlalu percaya juga dengan pasanganmu. Bisa saja pertemanan mereka hanya sebagai kedok bahwa dirinya masih ingin tetap dekat dan perhatian dengan dia.

3. Terasa Bahwa Pasangan Kamu Lebih Memprioritaskan Sang Mantan

Jika hal ini terjadi pada kamu, besar kemungkinan bahwa pasangan kamu jelas-jelas belum bisa move on dari mantannya. Secara logika, kamu sebagai pasangannya seharusnya diutamakan dibandingkan dia sang mantan.

4. Tidak Menghilangkan Kenangan Mantan

Jika pasangan kamu masih menyimpan foto-foto mantannya, masih menggunakan pemberian darinya, atau sejenisnya, apa masih perlu ditanyakan bahwa dia belum move on?

5. Masih Aktif Berkomunikasi

Jika komunikasi antar mereka berdua hanya sesekali ketika ada hal penting, itu mungkin masih dalam batas wajar. Namun, jika kamu merasa komunikasi antar mereka intens, apa artinya?

6. Ada momen-momen di mana dia keceplosan sesuatu tentang si mantan

Mungkin dia nggak sengaja nyebut suatu hal kesukaan mantannya, atau nggak sengaja ngebahas sesuatu yang dia bahas bersama mantannya tanpa sepengetahuanmu, atau mengungkapkan sesuatu di media sosialnya, dan kamu dengan mudah menebak itu tentang mantannya? Pernah? Kalau iya, sudah lah

Bagaimana?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved