5 Tipe Orang yang Perlu di Hindari Dalam Kehidupan

Tanggal: 15 Jan 2018 13:12 wib.
Tampang.com - Sebagai makhluk sosial tentunya kita membutuhkan orang lain untuk mendukung dan bekerja sama dalam berbagai kegiatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Namun ada beberapa tipe orang yang perlu kita hindari karena memberikan pengaruh negatif. Entah mereka rekan kerja, teman atau anggota keluarga sekalipun. Perlu adanya batasan dengan beberapa tipe orang seperti di bawah ini, dilansir dari huffingtonpost.com :



1. Si pencari kesalahan

Orang yang memiliki karakter seperti ini akan terus mencari dan mengingat kesalahan Anda yang akan digunakan di masa depan. Si pencari kesalahan ini akan membiarkan Anda untuk melakukan sesuatu yang salah dan akan menunjukkannya pada orang lain. Tipe orang seperti ini akan selalau menilai semua hal dan Anda tidak akan pernah punya cukup nilai. Mereka akan tetap mempertahankan perspektif diri sendiri.

2. Si penuntut

Orang yang memilliki karakter seperti ini akan selalu menuntut banyak hal dari Anda, seperti waktu, energi bahkan masalah keuangan. Si penuntut hanya akan memastikan Anda sebagai masa depan yang terus menjadi sumber daya.

3. Si sementara

Tidak semua orang yang kenal dan dekat dengan Anda akan berada di dalam kehidupan Anda selamanya. Hubungan yang tidak seimbang hanya akan merugikan Anda. Kepercayaan dan Kewajiban untuk bertahan lebih lama dari pada waktu yang seharusnya akan membuat Anda menderita.

4. Si pengkritik

Seseorang yang selalu mengkritik bukanlah seorang teman yang baik, bukan juga seseorang yang jujur. Si pengkritik akan selalu peduli dengan kesalahan dan menunjukkan kekurangan Anda.

5. Si racun

Orang ini mudah sekali berjanji dan mereka akan meyakinkan Anda jika dirinya bisa berubah. Tapi faktanya perubahan itu sulit dilakukan dan menyita banyak waktu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved