5 Resep Penumbuh Alis Secara Alami

Tanggal: 16 Mar 2018 11:40 wib.
Tampang.com - Alis merupakan salah satu bagian wajah yang sangat menonjol. Banyak wanita yang mengharapkan memiliki alis cantik dan tebal. Sayangnya tidak semua wanita dianugerahi alis yang panjang dan tebal. Ada beberapa wanita yang butuh waktu lama untuk menumbuhkan alis bahkan tak jarang mereka pun melakukan sulam alis untuk mendapatkan bentuk alis idaman. Perawatan seperti ini tentunya memiliki efek samping dalam jangka panjang. Lebih baik menggunakan perawatan rumahan yang memiliki sifat lebih alami sehingga pertumbuhan alis menjadi lebih sehat. Berikut ini resep menumbuhkan alis secara alami :

           

1. Kuning telur

Kuning telur dapat menumbuhkan alis lebih cepat dari pada obat lainnya. Caranya yaitu dengan memisahkan kuning telur kemudian oleskan pada alis Anda. Diamkan sekitar 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan resep ini tiga kali seminggu agar hasilnya maksimal.

2. Aloe Vera

Lidah buaya dapat membuat alis tebal dan lebih sehat. Caranya dengan memotong daun lidah buaya dan keluarkan gelnya. Kemudian oleskan gel ini ke alis kemudian bilas dengan air bersih setelah didiamkan selama kurang lebih 15 menit.

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa berfungsi meningkatkan sirkulais darah yang mebantu menumbuhkan alis. Selain itu, minyak kelapa akan membuat folikel rambut menjadi lebih sehat. Hal ini karena minyak kelapa mengandung vitamin E dan zat besi yang membuat alis tumbuh lebih sehat.

4. Petroleum Jelly

Minyak bumi yang dibekukan ini berfungsi untuk menumbuhkan alis. Oleskan petroleum jelly di alis setiap hari sebelum tidur.

5. Susu

Susu mengandung protein yang membantu pertumbuhan rambut. Kalsium juga dapat membantu menumbuhkan alis. Celupkan bola kapas dalam susu dan oleskan pada alis Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved