5 Cara Alami Tampil Cantik Natural di Pagi Hari Tanpa Makeup

Tanggal: 29 Mar 2018 14:19 wib.
Tampang.com - Jika Anda termasuk wanita sibuk yang tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan makeup di pagi hari maka bisa coba 6 cara alami ini untuk tampil cantik natural sepanjang hari.

1. Eksfoliasi bibir

Perawatan kecantikan natural ekfoliasi bibir ini dapat dilakukan dengan menggunakan sikat gigi. Gosokkan sikat gigi secara lembut pada bibir untuk mengangkat sel kulit mati sehingga bibi tampak pink natural.

2. Eksfoliasi wajah

Lakukan eksfoliasi wajah menggunakan scrub agar wajah terlihat segar dan bersih secara natural. Lakukan secara perlahan dan lembut untuk menghilangkan sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah tanpa makeup.

3. Kulit bercahaya

Lakukanlah pemijatan ringan pada wajah untuk memperbaiki sirkulasi darah. Tepuk-tepuk wjaah secara perlahan agar tampak lebih segar dan bercahaya.

4. Gunakan pelembap

Kelembapan kulit harus selalu terjaga agar wajah tampak lebih segar dan awet muda. Gunakan juga pelembap pada bibir agar tampak pink natural.

5. Poles alis

Alis yang rapi akan memebrikan kesan bingkai mata yang tajam dan indah. Jika Anda memiliki alis yang tebal bisa merapikannya dengan menggosok menggunakan sikat alis. Tapi jika alis Anda tipis maka aplikasikan pencil alis dengan warna natural.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved