4 Zodiak ini Gak Bisa Jauh dari Pasangannya

Tanggal: 1 Mar 2018 13:15 wib.
Tampang.com - Zodiak dapat menggambarkan karakter seseorang. Salah satunya yaitu menggambarkan hubungan asmara. Setiap orang pastinya punya cara tersendiri saat menjalani hubungan dengan pasangannya. Ada yang cuek, perhatian, mudah cemburu dan ada juga yang lengket ga mau ditinggal sama pacarnya.

                               

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika urusan hati, Taurus tidak akan ragu dengan pasangannya tapi mereka ga akan mau jauh-jauh dari pasangannya secara fisik. Ia akan berusaha tetap dekat dengannya bahkan dengan suka rela ikut kemana pun pasangannya pergi. Negatifnya yaitu ia juga sering overprotektif.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang setia. Ia akan menjaga perasaannya hanya untuk pasangannya dan inilah yang membuatnya menjadi sosok yang tidak ingin ditinggalkan. Ia sangat peduli dengan pasangannya dan punya banyak imajinasi yang kadang tidak sesuai kenyataan. Zodiak ini mudah cemburu dan curiga terhadap pasangannya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo merupakan zodiak tipe analitis yang memperhatikan setiap detail dan inilah yang membuatnya gampang mudah cemas dan khawatir terhadap apapun, tidak terkecuali khawatir pasangannya akan berpindah ke lain hati.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merupakan tipe protektif dan posesif. Ia akan terus memonitor pasangannya kapan pun dan dimana pun karena ia takut kehilangan orang yang ia cintai.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved