4 Manfaat Facial untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Tanggal: 23 Apr 2018 13:22 wib.
Tampang.com - Facial merupakan salah satu perawatan kulit yang sering dilakukan di salon atau klinik kecantikan. Facial sangat penting dilakukan untuk membantu memperbaiki masalah kulit akibat stres, debu, sinar UV, polusi, dll. Berikut alasan mengapa harus facial untuk kecantikan kulit :

                     

1. Wajah lebih rileks setelah facial

Facial akan dilakukan oleh profesional yang akan membantu Anda merasa lebih nyaman dan tenang karena stres juga dapat menimbulkan beragam masalah kulit.

2. Membersihkan pori-pori kulit

Facial dapat membersihkan kulit secara menyeluruh dan lebih bersih dibandingkan dengan membersihkan kulit wajah di rumah. Facial biasanya diawali dengan uap untuk membuka pori-pori sehingga kulit dapat bernafas.

3. Salah memencet jerawat menimbulkan noda hitam

Saat memencet jerawat maka akan membuat jaringan parut dan noda hitam pada kulit. Facial yang dilakukan secara teratur maka akan membantu kulit tetap bersih dan mencegah kerusakan jangka panjang.

4. Ada hal yang tidak bisa dilakukan sendiri di rumah

Melakukan perawatan di rumah haruslah rutin namun facial juga penting dilakukan untuk merasakan terapi cahaya menggunakan lampu LED biru dan merah. Facial dapat membasmi bakteri yang menyebabkan peradangan saat jerawat muncul di wajah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved