3 Trik Ini Bantu Kamu Memilih Jeans yang Sesuai untuk Kamu

Tanggal: 30 Agu 2017 16:06 wib.
Tampang.com - Celana jeans menjadi salah satu item yang sangat digemari banyak orang. Banyak yang beralasan hal ini karena mudahnya jeans untuk dipadukan dengan atasan apapun.

Namun, terkadang sebagian orang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan celana jeans yang memang sesuai dengan ukurannya.

Dilansir dari laman Bright Side, Rabu (30/8/2017) ada 3 trik jitu yang dapat kamu lakukan, untuk mendapatkan ukuran yang sesuai dengan kamu tanpa perlu mencobanya. Berikut tipsnya.

1. Memilih ukuran yang tepat



Untuk mendapatkan ukuran celana jeans yang tepat untuk kamu, kamu dapat mencoba dengan melingkarkan bagian pinggang celana itu ke leher kamu.

Jika leher kamu terbungkus dengan sempurna, maka ukuran dari celana tersebut sesuai dengan kamu.

2. Menentukan lebar pinggang



Untuk menemukan lebar pinggang yang sesuai dengan kamu, kamu dapat menemuakannya dengan cara tekuk lengan kamu menyiku dan mengepalkan tangan. Kemudian, pastikan lengan kamu harus dengan mudah masuk ke bagian pinggang celana jeans.

Jika pas dengan ukuran lengan hingga siku kamu, ukuran tersebut diyakini sesuai dengan kamu.

Trik ini hanya akan bekerja bagi mereka yang memakai jeans dengan pinggang standar. Tentu saja tidak berlaku untuk Anda yang suka mengenakan celana jeans berpinggang tinggi.

3. Cek panjang celana jeans



Setelah mengukur lebar pinggang, jangan lupa juga ukur panjang dari celana ini. Caranya dengan memeegang ujung-ujung kaki, dan rentangkan tangan ke samping sejauh yang kamu bisa. Jika bagian tengah celana jeans tepat di bawah dagu kamu, maka itu adalah ukuran yang sesuai dengan kamu.

Detail penting: bagian tengah celana harus berada tepat di bawah dagu dan sejajar dengan leher.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved