3 Jenis Sayur Ini Dapat Mengatasi Masalah Mata Panda.

Tanggal: 2 Jun 2018 07:27 wib.
3 Jenis Sayur Ini Dapat Mengatasi Masalah Mata Panda

 

Timbulnya kantung mata pasti akan  sangat mengganggu penampilan, apalagi bagi seorang wanita. Tidak jarang kantong mata membuat seseorang akan kehilangan kepercayaan diri. Tetapi tak perlu khawatir lagi karna 3 jenis sayuran berikut ini dapat mengatasi masalah kantong mata.

 

Wortel

Kandungan vitamin A dan vitamin C pada wortel juga mampu untuk membantu mengatasi masalah kantung mata maupun menyamarkan lingkaran hitam di daerah sekitar mata dengan efektif.

Haluskan potongan wortel menggunakan blender kemudian terapkan wortel yang telah halus tersebut pada daerah kantung mata dan diamkan selama 10 - 20 menit. Lakukan terapi tersebut 2 hingga 3 kali sehari sampai kantung mata menghilang.

 

Mentimun

Mentimun dingin dapat dijadikan obat alternatif yang alami untuk mengurangi dan mengobati kantung mata. Mentimun mengandung enzim dan beberapa sifat alami yang dapat mengurangi terjadinya peradangan sekaligus dapat membantu mengencangkan kulit. Terapkan irisan  mentimun pada wajah untuk membantu mengurangi timbulnya keriput maupun lingkaran hitam di sekitar mata.

 

Kentang

Kentang juga memiliki fungsi yang sama dengan mentimun, sama - sama dapat  menghilangkan timbulnya kantung mata atau mata bengkak. Sari pati yang terkandung dalam kentang memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi timbulnya kantung di area bawah mata. Selain itu, kentang juga dapat menjadi cara menghilangkan kantung mata dan memudarkan timbulnya lingkaran hitam di bawah mata.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved