Perusahaan Nvidia Tawarkan Tiga Game VR Gratis

Tanggal: 2 Mei 2017 22:58 wib.
Perusahaan desain grafis NVdia telah lama membangun kerjasama dengan perusahaan Oculus. Kini kedua perusahaan tersebut telah mengeluarkan tiga jenis game VR secara gratis untuk para konsumen setianya.

Untuk mendapatkan game VR gratis keluaran terbaru dari NVdia ini, Anda harus membeli kartu grafis NVdia GeForce GTX 1080 Ti, 1080, 1070 atau 1060. Selain itu, Anda juga dapat membeli prodak desktop atau laptop yang sudah dilengkapi degan GPU, headset Oculus Rift dan pengendali Oculus Touch.

Ketiga jenis game VR tersebut adalah sebagai berikut:

The Unspoken

Game ini akan dipenuhi dengan penyihir. Anda akan diajak untuk berpetualangan menjelajahi dunia sihir dengan berbagai macam kekuatan yang dapat Anda miliki. Game terbaru NVidia ini akan memberikan efek suara dan gambar yang sangat menakjubkan untuk Anda nikmati.

Wilson`s Heart

Berbeda dengan game sebelumnya, game  yang satu ini bertema thriller psikologis. Anda akan diajak untuk melakukan petualangan di sebuah rumah sakit tua yang memiliki sisi gelap. Rumah sakit yang sudah berdiri 1940 silam ini, disuguhkan dengan tampilan warna hitam dan putih khas masa lampau.

Superhot VR

Game bergenre first person shooter ini akam mengajak Anda untuk menembaki musuh-musuh yang menghadang. Dengan background gedung yang serba putih, pastikan Anda tidak terkecoh dengan keadaan ruangan yang disuguhkan. Anda juga harus dapat membedakan mana musuh dan mana kawan karena semua karakter yang berdiri di hadapan Anda akan dibalut dengan warna merah yang sama.

Ketiga game ini akan bersifat gratis dalam kurun waktu tertentu. Jadi pastikan Anda dapat menikmatinya sebelum waktu yang ditentukan oleh perusahaan selesai.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved