Mobile Legends dan Hero Push Tower

Tanggal: 24 Nov 2017 08:24 wib.
Tampang.com - Kalian penggemar game, pasti taulah dengan Mobile Legends dan para Hero nya? Nah buat kalian yang belum tahu ada sedikit bocoran nih yang perlu kalian tahu supaya hari – hari bermain game kalian bertambah seru.

Di Mobile Legends ada beberapa hero yang  paling ampuh untuk melakukan push tower. Hero-hero ini akan sangat berguna jika suatu saat tim dalam keadaan terdesak, mereka bisa dengan mudah mengimbangkan pertandingan dengan mencuri tower milik musuh secara diam-diam dengan kemampuan mereka yang unik. Berikut ini informasi tentang 5 Hero Push Tower Terbaik di Mobile Legends,  mau tahu cek deh..

1. Zilong



Zilong adalah salah satu hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis saat pertama kali menyelesaikan latihan. Walaupun hero gratisan, skill Zilong tidak bisa dianggap remeh loh. Kemampuan ultimate miliknya mampu memberikan attack speed serta movement speed yang lebih tinggi, sehingga hero ini akan sangat bagus untuk melakukan push. Damage yang dihasilkan Zilong juga tergolong besar, jadi mampu menghabisi satu tower hanya dengan beberapa serangan saja.

2. Layla



Layla juga merupakan hero yang bisa didapatkan secara gratis. Layla memang sangat baik sebagai hero push tower karena range attack-nya yang luas, damage besar serta attack speed yang cepat. Jika sudah berada dalam level max Layla mampu menghancurkan tower musuh tanpa ada bantuan minions satupun, hal ini dikarenakan Layla mempunyai range attack yang sangat luas sehingga bisa menembak tower dari jauh tanpa harus memasuki area tower tersebut.

3. Roger



Roger merupakan hero di Mobile Legends dengan kemampuan spesial di mana dia bisa berperan sebagai Marksman ataupun seorang Fighter. Saat menjadi Fighter, attack speed yang dimiliki roger akan meningkat berkat skill 2 yang dia miliki. Dengan attack speed yang tinggi.

4. Natalia



Sebagai hero bertipe Assasin, tentunya Natalia dibekali dengan damage yang besar serta kemampuan yang unik, di mana dia bisa menghilang selama 5 detik setelah keluar dari semak-semak.

5. Miya



hero tipe Marksman yang dikenal dengan attack speed yang gila. Selain itu Miya juga termasuk dalam salah satu hero yang paling mudah digunakan. Terlebih lagi, skill 1 Miya mampu membuat dirinya menembak 3 target dalam waktu yang bersamaan, jadinya Miya bisa push tower sambil membunuh minions yang ada disekitar area tower tersebut.

Nah kalian sudh tahu atau masih penasaran dengan hero yang lain banyak kok guys hero lain tapi yang paling bagus dan sering digunakan ya hero diatas. So ,,selamat mencoba yes.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved