Microsoft Umumkan Kebangkitan Game Age of Empires IV

Tanggal: 24 Agu 2017 07:49 wib.
Tampang.com - Setelah lama hilang, akhirnya seri terbaru dari game Age of Empires akan rilis. Kepastian ini dinyatakan langsung oleh Microsoft Studio selaku publisher.

Dilansir The Verge, Rabu (23/8/2017), Microsoft mengungkapkan bahwa Age of Empires IV tengah dalam pengembangan, dan akan hadir untuk platform PC. Sayangnya, tak ada informasi lain seputar gim ini yang meluncur dari perusahaan asal Redmond, Washington DC, tersebut.

Meskipun belum mengungkap informasi lebih mengenai game ini, Microsoft telah meluncurkan trailer singkat mengenai game ini berbarengan dengan pengumuman.

Kabar ini tentu menarik perhatian penggemar gim sebab seri terakhir Age of Empires meluncur sekitar enam tahun lalu.

Mengingat tak ada informasi lengkap, latar waktu untuk seri terbaru Age of Empires ini belum dapat dipastikan. Seperti diketahui, game ini memang selalu mengambil latar waktu zaman tertentu untuk tiap seri gamenya.

Kendati demikian, Microsoft juga mengumumkan Relic Entertainment akan menjadi pengembang seri terbaru ini. Relic merupakan pengembang yang bertanggung jawab untuk sejumlah game strategi, seperti Company of Heroes dan Homeworld.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved