Main Free Fire Ala Sultan Dengan Berbagai Config dan Nama FF Keren Serta Unik

Tanggal: 28 Jun 2021 17:22 wib.
Mungkin anda sudah pernah mendengar istilah sultan kok config? Bagi pemain game free fire tentunya sudah tidak asing bila mendengar istilah tersebut. Kemudian apa sih yang dinamakan config ff tersebut? Config FF sebenarnya adalah seperti cheat yang memungkinkan kita dapat membuka skin-skin secara gratis serta beberapa cheat gameplay seperti config autoshot, no lag dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat. Config FF merupakan sebuah configuration yang bentuknya file-file dan dapat dipasang di free fire. File tersebut merupakan hasil dari modifikasi file data free fire. File data original free fire tersebut lalu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terciptalah config ff. Tujuan dari modifikasi tersebut yaitu membuat free fire dapat bekerja lebih optimal. Selain agar free fire lebih optimal, config ff ini pada umumnya bisa mengubah tampilan baju tertentu menjadi baju lain yang banyak dicari. Seperti misalnya kacamata menjadi topeng elite pass 1 atau topeng frontal.



Beberapa macam config ff saat ini yang banyak dipergunakan adalah :


Config skin


Config skin ini trebagi menjadi config skin kostum, senjata dan emote. Ada juga file config ff skin kostum dan sejata serta emote yang digabungkan menjadi satu. Tetapi ada juga yang khusus seperti config skin kostum. Misalnya saja config ff skin senjata bisa mengubah skin scar playboy menjadi skin scar titan.


Config diamond gratis


Jenis config ff lainnya adalah config diamond ff gratis sehingga pemainnya bisa memperoleh diamond free fire secara gratis tanpa perlu melakukan top up. Config jenis ini berupa script yang bisa didownload di sebuah website atau channel Youtube tertentu.


Config auto headshot


Dari namanya sudah bisa diketahui bila fungsi config ff yang satu ini adalah cara mendapatkan headshot. 


Config no lag


Jika kamu sering dibuat kesal karena terjadi lag saat memainkan free fire maka kamu bisa mencoba config ff no lag. 


Config antena view


Yaitu config yang memungkinkan kamu untuk bisa melihat letak musuh dengan bantuan mirip antena. Bila dikombinasikan dengan config autoshot maka bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk mencapai booyah.

Hingga saat ini menggunakan config skin agar terlihat sultan dan keren aman-aman saja. Config FF ini bisa diibaratkan sebagai cheat tetapi lebih sopan. Menggunakan config ff memberikan keuntungan tersendiri seperti dapat dengan mudah mendapatkan skin senjata, parasut dan skin lainnya yang membuat kamu meraih kemenangan sebagai booyah. Bagi kamu yang ingin download berbagai config ff yang bermanfaat bisa mendownloadnya di situs https://www.ac10hacks.com/config-ff/.Selain menggunakan config ff pada game free fire, yang tidak kalah menarik adalah memiliki nama FF keren sehingga mudah dikenali dan bisa tampil beda daripada pemain lainnya.



Ada banyak nama FF keren terbaru 2021 yang unik namun tentunya tidak dapat dengan mudah kamu ketik di keyboard sehingga kamu perlu mengcopy paste nama-nama tersebut. Kamu bisa mendapatkan nama ff atau nickname keren ff di AC10 Hacks. Tak hanya untuk nickname, kamu juga bisa gunakan untuk nama guild ff kamu lho atau nama clan ff karena nama guild ff keren 2021 yang belum dipakai. Kamu bisa merubah kata-katanya dengan kata kamu sendiri dan hanya mengambil simbol atau font yang kamu suka. Kini kamu bisa membuat nama yang kamu suka menjadi sangat unik dan pastinya keren. Ada banyak filter nama yang tersedia, nama ff untuk cewek, nama untuk pet misalnya, nama untuk clan atau guild ff kamu. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi situsnya agar kamu semakin cepat bisa booyah dan memiliki nama yang unik serta keren.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved