Lego Star Wars: Microfighters, Game dengan Kualitas Musik, Sound Efek, dan Visual Keren

Tanggal: 16 Jul 2018 23:43 wib.
Melihat dari judulnya kamu pasti sudah tahu bahwa game ini diadaptasi dari kisah Star Wars dengan sentuhan lego. Cara bermain Lego Star Wars sama dengan Abyss Attack. Kamu akan mengendalikan kendaraan atau pesawat baik dari sisi Dark Side (Choose The Dark Side) maupun Light Side (Use The Force).

Tembakan akan keluar secara otomatis. Kamu hanya tinggal gerakkan saja kendaraan atau pesawatnya dengan metode touch. Kamu akan memainkan 2 misi utama yang disuguhkan developer, yaitu Clone Wars dan Galactic Civil Wars. Di mana masing-masing misi berisi kurang lebih 18 levels di 4 planet (Endor, Yavin, Hoth, dan Geonosis). Yang mana masih terbagi lagi dalam pertempuran darat dan udara dengan 6 kendaraan dan pesawat ikonik Star Wars, mulai Tie Fighter, X-Wing, Star Destroyer, Droid ATT, Millenium Falcon, dan Clone Tank.

Sebanyak kurang lebih 35 jenis lawan serta 8 boss level akan siap menghadangmu di medan pertempuran.

Game Lego Star Wars yang sebenarnya telah lama dirilis di iOS ini punya kualitas visual yang sangat menarik. Beberapa bagian tertentu dari levelnya bisa kamu hancurkan. Dan jika kamu mengendarai kendaraan darat, kamu akan lihat jalan yang berdebu serta membekas saat kamu lewatinya. Lalu beberapa lawan berukuran besar yang hancur juga menimbulkan bekas di tanah.

Saat pesawatmu hancur, kamu bisa melakukan TAP beberapa kali sampai semua terbangun kembali layaknya sebuah lego. Lawan-lawan yang berhasil kamu kalahkan akan hancur lebur menjadi kepingan stud dan power brick, yang bisa kamu kumpulkan untuk membeli power up, pesawat, super weapon, jedi power atau sith lord, serta upgrade.

Meski game Lego Star Wars ini tidak dirilis FREE, namun tetap rekomended. Apalagi kamu hobi dengan legonya. Gameplay, kualitas musik, sound efek, semuanya keren. Apalagi di dalamnya juga tidak terdapat IAP.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved