Jangan Ngaku Gamers kalau Belum Pernah Main Game Online Paling Hits ini

Tanggal: 3 Des 2017 18:59 wib.
Warnet merupakan tempat favorit para gamers untuk bermain game online. Namun semenjak game online bisa dimainkan di smartphone, warnet kalah pamor dan kehilangan banyak pengunjungnya. Memang masih ada beberapa warnet yang bisa bertahan hingga saat ini tapi tidak seramai dulu. Beberapa game online yang sering dimainkan diwarnet dan terkenal di seluruh dunia antara lain :



1. Dota 2

Dota 2 merupakan sekuel game Defense of the Ancients. Dota 2 dimainkan secara berkelompok atau grup. 2 tim yang beranggotakan 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas dan bangunan yang wajib dilindungi yaitu "Ancient". Tim lawan harus berusaha untuk menghancurkan "Ancient" miliki tim lain untuk memenangkan game ini.



2. Point Blank

Game ini merupakan game favorit yang dimainkan di warnet. Game online ini adalah game dengan tema tembak menembak yang dibagi dalam 2 tim. Biasanya mode yang paling diminati saat bermain game yaitu Bomb Mission dan map yang paling favorit adalah Luxville dan Downtown. Tim merah merupakan tim teroris yang akan memasang bom sedangkan tim biru akan menjadi pemburu teroris yang akan menjinakkan bom.



3. Audition AyoDance

Game AyoDance dikembangkan oleh Megaxus. Permainan ini merupakan permainan dengan tema menari dan akan saling di adu dengan player lain. Untuk mendapat skor yang tinggi maka kita tidak boleh miss saat game berlangsung.



4. Lost Saga

Lost Saga adalah game yang bergenre casual fighting yang masih memiliki banyak peminat hingga saat ini. Para pemain akan bertarung di map yang berbeda-beda dan mode prisoner atau tawanan merupakan mode yang paling banyak dipilih. Dalam mode ini kita akan bertarung hingga semua player musuh menjadi tawanan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved