Ini Nih Game Battle Royale Populer di Tahun 2020

Tanggal: 1 Apr 2020 11:12 wib.
Game dengan genre battle royale kini sudah banyak dimainkan dan bahkan beberapa dari game tersebut populer di kalangan para pencinta games dunia tidak terkecuali Indonesia. Game genre battle royale terbaik di tahun 2020 ini di antaranya adalah :                                                                      




ZombsRoyale.io


Adalah game yang cukup seru untuk dimainkan secara bersama-sama. Game yang satu ini bergrafik 2D tetapi untuk kontrol permainan ini dapat dibilang sederhana sehingga dapat dengan mudah untuk dipelajari bagi gamers yang baru memainkannya.


Knives Out


Merupakan permainan yang menawarkan permainan battle royale yang memiliki aturan standar. Di mana 100 orang terjun dan hanya yang paling cerdiklah serta yang jago yang akan dapat bertahan hidup. Permainan ini dapat meraih popularitas yang lumayan tremasuk kepada menggungguli PUBG dan Fortnite pada awal 2019 kemarin.


Rules of Survival


Permainan yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan pembuat Knives Out. Permainan ini juga merupakan salah satu game genre battle royale yang cukup populer dan ternyata sudah diunduh lebih dari 230 juta di seluruh dunia. Untuk setiap permainannya dapat diikuti oleh 120 orang dan dapat juga memilih mode solo maupun mode tim. Untuk mendpatkan senjata terbaik agar dapat memenangkan permainan harus saling berebut.


Fortnite Battle Royale


Fortnite merupakan permainan yang unik di mana skill untuk bertahan hidup tidak hanya ditentukan oleh menembak serta berlindung tetapi juga dari skill membangun konstruksi. Bila dalam permainan battle royale lainnya menggunakan insting ketika ditembak itu berlindung maka pada permainan fornite ini pemain dapat menciptakan perlindungannya sendiri. Namun permainan ini tidak dapat dimainkan di semua smartphone dan tidak tersedia di Google Play sehingga versi mobile dari fornite ini kurang populer di Indonesia. Yang terutama terletak pada urusan konstruksi serta segala macamnya yang menjadi lebih rumit bila dilakukan pada versi mobile. Namun demikian game ini masih tetap asyik untuk dimainkan.


PUBG Mobile


Pasti sudah banyak yang tahu tentang game ini karena telah berhasil sukses di beberapa platform mulai dari PC hingga smartphone. Utuk vesi mobilenya pun kini dominan walaupun hype nya mulai disalip CoD Mobile. Dan walaupun game ini memang berat dan setiap di update makin berat tetapi masih sangat solid untuk ukuran game battel royale.


CoD Mobile


Game ini cukup seru karena memiliki banyak mode permainan yang disediakan. Dan game ini telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik dalam Play Store. Ini membuktikan bila game ini memang benar-benar seru serta diminati oleh banyak masyarakat.


Free Fire


Meskipun permainan ini sering mendaat komentar yang negatif akibat grafiknya yang kurang bagus tetapi banyak dimainkan oleh orang-orang serta pada kenyataannya mendapatkan rating yang sama dengan PUBG. Permainan ini tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi yang terlalu tinggi dengan kualitas grafis yang dimilikinya. Dan hal ini menjadi salah satu alasan mengapa permainan ini sangat populer di kalangan gamers.

Kini pada akhirnya game genre battle royale Free Fire hadir dalam versi baru dengan tambahan grafis yang lebih tinggi yang diberi nama free fire max. Permainan free fire max kini merubah tampilan grafis yang sebelumnya menjadi lebih baik. Hal ini berbeda dengan permainan PUBG mobile lite yang justru mengecilkan map size dan grafik juga berbagai konten di dalamnya. Permainan free fire max mendapatkan peningkatan dari versi grafisnya dimulai dari resolusi hingga efek dari setiap special skill yang ada. 



Dengan resminya pihak Garena merilis free fire max terbaru ini, lebih membuat para survivor semakin bersemangat. Kini free fire max memiliki grafis dengan kualitas ultra HD sehingga pastinya akan membuat para gamres semakin betah untuk memainkannya. Dengan kualitas grafis ultra HD ini membuat tampilan serta kualitas gambar ketika bermain game ini akan terasa lebih jernih dan nyata. Tertarik untuk mendownload free fire max ini? Yuk download sekarang juga hanya https://nagapix.com/ yang pastinya bakal ketagihan karena berbagai keseruan yang ditawarkan game yang satu ini.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved