Game HD Android Terbaik Dengan Tampilan Sempurna

Tanggal: 23 Apr 2017 08:44 wib.
Ada banyak sekali game android dengan tampilan desain grafis yang menakjubkan, namun tidak semuanya memiliki tingkat kesenangan yang sama ketika memainkannya. Jangan sia-siakan waktu Anda dengan mendownload game HD yang biasa saja sebelum Anda membaca ulasan di bawah ini.

1. Need For Speed No Limits

Ini adalah versi terbaru dari game Need For Speed di PC yang mungkin biasa Anda mainkan. Dengan desain grafis yang semakin meningkat kualitasnya, pasti akan membuat game balapan ini menjadi sangat menarik untuk Anda mainkan.

2. Mortal Kombat X

Siapa yang tidak tahu game battle yang satu ini. Mulai dari game versi pertamanya, filmnya, sampai kini muncul game versi terbarunya, game Mortal Kombat selalu berhasil menyedot banyak penggemar. Apalagi ditambah dengan efek desain grafis yang mendekati gambar realnya, game ini sungguh-sungguh direkomendasikan.

3. Assassin`s Creed Identity: Announcement Trailer

Desain grafis game Assassin`s Creed Identity: Announcement Trailer tidak kalah menakjubkan dengan Mortal Kombat X. game offline bergenre petualangan ini pastinya sangat menggoda untuk segera Anda download dan Anda mainkan.

4. Modern Combat 5: Blackout

Game ini memiliki misi untuk dapat memenangkan peperangan di masa depan. Dengan berbagai jenis persenjataan modern yang efeknya ledakannya dibuat hampir seperti aslinya, kamu pasti tidak akan merasa menyesal telah menggunakannya.

5. Suicide Squad: Special Ops

Game terbaru yang mulai popular sejak film nya meluncur di bioskop, game ini mulai terkenal karena tata desain grafisnya yang memukau. Masih dengan tokoh-tokoh yang seperti yang ada di filmnya, game ini pantas untuk Anda dapatkan.

 

Demikian ulasan kami untuk Anda, semoga dapat menambah informasi tentang game HD android.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved