Game Baru Metal Gear Survive Siap Luncur Tahun Depan, Penasaran?

Tanggal: 29 Okt 2017 08:02 wib.
Selamat bagi kamu penggemar serial game Metal Gear! Siap-siap menyambut seri terbarunya tahun depan karena Konami sudah bersiap untuk meluncurkan Metal Gear Survive.

Walaupun ditinggal pergi oleh Hideo Kojima, Konami tetap konsisten mengembangkan seri game Metal Gear ini.

Dalam akun twitternya, Konami mengumumkan bahwa game ini sakan dirilis pada tanggal 20 Februari 2018 untuk regional Amerika Serikat, sedangkan untuk dan untuk kawasan Eropa akan dirilis tahun.

Bagi para gamers yang memesan Metal Gear Survive melalui sistem pre-order akan mendapatkan paket Survival Pack. Paket tersebut meliputi beberapa item menarik, seperti senjata gold-plated (pemukul kasti, palu gada, golok, dan tombak), dua gestur (senang dan jempol), empat survival scarves (hijau, biru, pink, dan perak), serta cat wajah Kabuki.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Gamespot, Kamis (26/10/2017), Survival Pack juga termasuk papan nama Mother Base dan aksesoris Boxman.

Metal Gear Survive sendiri merupakan game pertama di waralaba yang dibuat tanpa campur tangan Hideo Kojima. Game ini mengambil set alternatif dari event dalam game Metal Gear Solid V: Ground Zeroes.

Game rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Adapula fitur multiplayer online.

Menariknya, alur cerita dalam Metal Gear Survive ini akan sedikit berbeda dari serial game Metal Gear sebelumnya. Tertarik untuk mencoba?

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved