Beli UC PUBG di UniPin Lebih Gampang Murah dan Cepat

Tanggal: 18 Jun 2020 11:00 wib.
Pastinya sudah tahu apa itu game PlayerUnKnown's Battlegrounds (PUBG) yang bergenre battle royale? Semua gamers pasti tahu dan bahkan mungkin sebagian besar sudah pernah memainkan game yang satu ini. Game PUBG ini booming pada tahun 2018 dan khususnya di Indonesia. Lalu siapa sangka bila di balik ketenaran dan kepopuleran game ini ada beberapa fakta tersembunyi game PUBG yang belum banyak diketahui oleh banyak gamers.


Sebutan Chicken Dinner


Pada game PUBG ini bila ada pemain yang dapat bertahan hingga akhir permainan di match maka akan ada tulisan chicken dinner. Ternyata sebutan chicken dinner ini asalnya bermula ketika masa great depression yang terjadi tahun 1930 di Amerika Serikat. Di mana pada masa itu banyak yang melakukan aktivitas perjudian agar mendapatkan uang sebanyak mungkin. Dan di saat menang berturut-turut maka orang tersebut akan membeli ayam sbagai santapan makan malamnya. Kala itu membeli makan ayam sudah termasuk sesuatu hal yang sangat mewah dan inilah asal usul adanya sebutan chicken dinner di PUBG.


Pencipta PUBG bukan gamer berat


Pencipta game PUBG ini adalah Brendan Greene dan menurut pengakuannya bahwa dia bukanlah seorang gamer. Menurutnya ia hanya memainkan game jika punya waktu luang saja. Tidak disangka bila pencipta game PUBG yang populer  ternyata bukan gamer.


PUBG menghapus pemain yang curang


Ternyata dalam game PUBG sudah banyak akun dari pemain yang dihapus karena menggunakan cheat dalam permainannya. Bahkan di tahun 2017 sudah lebih dari satu juta akun yang dihapus dari permainan ini. Dan di tahun 2018 masih banyak lagi pemain yang dengan terpaksa dihapus oleh pihak PUBG karena bermain curang.


Keraguan investor di awal pengembangan PUBG


Brendan Greene adalah orang Irlandia sedangkan calon investornya merupakan warna negara Korea Selatan sempat merasa ragu untuk bekerja sama. Investor tersebut ragu untuk menanamkan modalnya karena menganggapnya  mengandung resiko besar.


Asal nama PlayerUnkown


Asal nama dari PlayerUnKnown diambil dari nickname dari si pencipta game PUBG yaitu Brendan Greene. Ceritanya ketika Brendan kecil dan sedang bermain game dengan temannya, ia mengganti nama servernya yang pada awalnya player 1 menjadi PlayerUnKnown dan sejak itu nama itu terus dipakai. 

Nah, itulah beberapa fakta yang menarik dari game PUBG yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Game PUBG ini ternyata dapat memberikan manfaat yang positif lho bagi para pemainnya. Seperti pentingnya kerja sama dengan orang lain dalam tim, melatih refleks, dapat membantu dalam meningkatkan daya ingat konsentrasi, meningkatkan produktivitas, menghilangkan stres.

Di setiap game tentunya ada yang bernama uang cash dan gamer harus menggunakan uang real agar bisa mendapatkan item-item atau kostum yang sangat keren dalam game tersebut. Dan begitu juga dengan game PUBG Mobile di mana ada keharusan untuk melakukan top up cash atau membeli uc PUBG untuk memperoleh item yang keren-keren dalam permainan tersebut. Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi beli uc PUBG atau top up PUBG murah, mudah dan cepat dapat melakukannya di UniPin.

Mengapa harus di UniPin? Ada beberapa kelebihan dan manfaat yang dapat kamu peroleh dengan melakukan top up PUBG di sini, yaitu :



Ada banyak promo PUBG Mobile sehingga membuat kegiatan top up menjadi lebih murah. Beli uc PUBG di UniPin jadi bisa lebih hemat lagi.
Pembayaran dapat menggunaka pulsa, ovo dan yang lainnya. 
Harganya murah dan dijamin aman, tinggal klik dan kamu akan bisa bertransaksi dengan mudah. Transaksinya dibilang aman karena kamu ga perlu lagi daftar serta login, jadi praktis banget ya.



Wah, sangat mudah dan praktis belum lagi banyak promo dan harganya yang lebih  murah. Pastinya akan lebih seru dan mengasyikkan bermain PUBG dengan kemudahan untuk melakukan top up PUBG maupun beli uc PUBG di UniPin ya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved