5 Game Seru Android Offline

Tanggal: 23 Apr 2017 08:46 wib.
Fungsi ponsel yang sudah banyak berubah yang awalnya hanyalah sebuah alat komunikasi biasa menjadi sebuah alat hiburan, pastinya dapat membantu Anda untuk beristirahat sejenak dari kesibukan di tempat kerja. Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa game offline yang kami rekomendasikan untuk ponsel android Anda.

1. Angry Birds Star Wars 2

Versi kedua dari game Angry Birds Go! Ini menyuguhkan setting tempat yang baru, yaitu di luar angkasa. Dengan tambahan kostum Star Wars yang dipakai oleh para tokoh Angry Birds, game ini tidak kalah seru dengan versi yang sebelumnya. Apalagi dengan adanya tambahan efek kekuatan yang identik dengan film Star Wars.

2 Angry Birds Go!

Siapa yang tidak mengenal game offline satu ini. Dengan tokoh-tokoh game yang lucu, game ini akan memberikan segudang hiburan untuk Anda. Game Angry Bird Go! Ini memiliki tingkat atau level yang berbeda-beda. Semakin tinggi level yang Anda perloeh, maka semakin besar tantangan yang Anda hadapi.

3. Ninja Fruit Free

Dengan permainan ini Anda akan merasa seperti seorang ninja yang dapat dengan cepat menebas target di depan mata. Target Anda adalah buah-buah yang berajatuhan. Anda harus berhasil menebas semua buah-buah tersebut sebelum sampai ke dasar.

4. Plants VS Zombies 2

Siapa yang menyangka, game android yang menyuguhkan peperangan abadi antara tumbuhan dan zombie ini menjadi terkenal dengan cepat. Anda membutuhkan banyak strategi agar para pasukan zombie tidak memakan habis tumbuh-tumbuhan yang Anda miliki. Dapatkan berbagai bonus barang-barang perkebunan dan banyak koin emas untuk membeli perlengkapan perang Anda.

Demikian ulasan kami, semoga dapat memberikan wawasan baru untuk Anda pecinta game android offline.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved