Peluang Bisnis Donat Kekinian Sangatlah Menguntungkan

Tanggal: 25 Jan 2018 23:14 wib.
Tampang.com - Donat bisa dibilang salah satu snack yang tak akan pernah tergeser oleh trend kuliner apapun. Walaupun banyak sekali varian kue terbaru yang namanya donat dai tahun ke tahun tetap saja mengena dihati masyarakat tinggal bagaimana kita mengemasnya saja.

Walaupun tampilannya begitu saja setelah digoreng hanya di tabuin gula halus atau gula dingin tetap saja rasanya enak dan selalu dicari. Apalagi kalau diberi isi atau toping yang bervariasi dengan cita rasa kekinian pastilah dicari. Karena donat sudah mengena dilidah masyarakat Indonesia sejak dulu.

Pertanyaan mengapa kita harus bebisnis Donat Kekinian?

Ya, selain donat kue sepajang zaman dan selalu disukai dari waktu ke waktu, donat juga bisa dijual dengan modal sangat terbatas dan menggunakan alat-alat yang ada dirumahan. Donat juga merupakan bisnis yang menguntungkan. Bisnis donat harus memperhatikan strategi harga pemasaran agar mengena dimasyarakat dan mendapatkan keuntungan maxsimal.

Bahan yang digunakan untuk donat sangatlah mudah didapat dipasaran, dengan harga yang murah atau terjangkau tidak terlalu mahal dengan hasil kue yang lumayang banyak. Kenapa?, karena donat bahannya mengembang dan membuat menjadi banyak cetakan kue donat.



Donat juga bisa berada pada posisi dari kenengah kebawah hingga menengah ke atas.

Terbukti, apabila kita hanya menggunakan donat digoreng saja dan ditaburi gula halus, kita bisa menjual dimasyarakat menengah, dengan harga kisaran 1000 hingga 2500 saja. Itu sudah sangat menguntungkan.



Apabila kita ingin memasuki masyarakat menengah keatas, kita bisa menggunakan toping yang wariasi dan relatip sesuai dengan karakter masyarakatnya, dan bisa dijual dengan harga 4000 hingga 5000.



Atau mau masuk kemasyarakat anak – anak dan remaja, kita bisa menggunakan toping karakter. Dengan karakter yang disukai dan menjadi trend saat ini kita bisa membuat sesuai selera pasar.



Kita juga bisa mengemasnya dengan memberika discount khusus buat pelanggan ataau member.



Nah guys bagaimana masih ragu untuk berbisnis donat?, segera memulai memilih bahan nya dan ditentukan berapa modal yang diperlukan untuk donat di pasar yang kita inginkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved