4 Faktor Penyebab Hancurnya Karir

Tanggal: 9 Apr 2018 11:50 wib.
Tampang.com - Perjalanan menuju karier yang cemerlang membutuhkan usaha dan terus belajar untuk melakukan yang terbaik. Karier dapat terus melonjak jika dibarengi dengan kinerja yang memuaskan. Namun tentunya semua keinginan tidak akan berjalan dengan lancar begitu saja, ada hal-hal yang dapat menghambat Anda untuk dapat mengejar karier. Jika ingin karier terus melaju dengan lancar maka hindari hal-hal berikut ini :

1. Kurang Tidur

Kurang tidur dapat berdampak buruk terhadap karier Anda. Faktanya, mengurangi porsi tidur dapat mengganggu kinerja di kantor. Bukan hanya menghambat pertumbuhan karier tapi juga membuat keuslitan untuk berkonsentrasi pada pekerjaan.

2. Kurang bergaul

Bergaul merujuk pada kehidupan sosial. Walaupun sibuk pada tujuan karier pribadi tapi jangan sampai mengabaikan kehidupan sosial. Dengan bergaul maka Anda tidak akan kekurangan informasi.

3. Mengabaikan hubungan dengan atasan dan rekan kerja

Hubungan dan komunikasi dengan atasan dan rekan kerja merupakan faktorkrusian untuk Anda yang ingin mendapatkan promosi dan maju pada posisi yang lebih baik.

4. Membatasi Jaringan

Membatasi atau tidak mengembangkan jaringan Anda saat berkarier akan menghilangkan banyak kesempatan. Perluaslah jariang potensial dan berikan kemampuan optimal untuk pertumbuhan tersebut.

5. Tidak Fokus

Fokus saat bekerja sangat penting dilakukan untuk menunjang karier di masa depan. Mayoritas kesuksesan miliarder bersumber pada kemampuan fokus pada industri masing-masing.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved