Sumber foto: google

Xaviera, Kecerdasan di Luar Nalar Saat Tampil di Clash of Champions

Tanggal: 13 Jul 2024 19:00 wib.
Kecerdasan Xaviera saat tampil di Clash of Champions benar-benar di luar nalar. Dengan kemampuan dan strategi yang luar biasa, Xaviera mampu menunjukkan performa yang mengagumkan. Kehebatannya dalam mengatur serangan dan menghindari musuhnya membuatnya menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Nama Xaviera Putri saat ini lagi hangat menjadi perbincangan publik di berbagai media sosial. Pasalnya, wanita muda ini tampil sebagai peserta tambahan di episode kedua Clash of Champions sebuah game show pendidikan yang diadakan oleh ruang guru. Peserta kegiatannya itu diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswa berprestasi dari berbagai universitas di Indonesia maupun luar negeri.

Banyak yang mengagumi penampilan Xaviera pada kegiatannya tersebut. Dengan kecerdasan yang ia punya, pertanyaan demi pertanyaan mampu dijawab dengan mudah. Bahkan belum selesai soal dibacakan, Xaviera susah langsung menekan lonceng. Saat ini, Xaviera sedang menempuh pendidikan di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Ia mengambil gelar ganda di jurusan Ilmu Komputer dan Manajemen Teknologi Bisnis. Diketahui, ia berkuliah melalui beasiswa dari pemerintah Korea Selatan.

Xaviera telah merantau ke Negeri Gingseng rupanya sejak 8 tahun yang lalu. Di umurnya ke-15, wanita ini memilih menempuh pendidikan SMA di Korea Science Academy of KAIST. Xaviera mengaku, kecerdasannya saat ini ia dapatkan karena juga hasil kerja keras keluarganya. Kedua orang tua rela kerja siang malam hanya untuk membiayai pendidikan ia dan dua orang kakak. Hingga pada akhirnya, Xaviera menemukan cara mencari kesuksesan tanpa membuat orang tua susah lewat beasiswa.

“Orang tua aku tu jungkir balik banget buat kita, mereka bisa kerja pagi malam, dan uangnya itu selalu dipakai buat anak-anaknya,” pungkas Xaviera dalam podcast bersama Denny Sumargo, Xaviera sendiri adalah adik ipar dari CEO Ruang Guru yaitu Belva Devara.

Saat tampil di Clash of Champions, Xaviera mampu menunjukkan keunggulan ini dengan cara yang sangat menakjubkan. Selain itu, kecerdasan Xaviera dalam memanfaatkan kekuatan dan kelemahan lawan juga luar biasa. Dia mampu mengamati gerakan lawan dan dengan cepat menemukan cara untuk mengimbangi strategi lawan. Hal ini membuatnya semakin menonjol.

Keberhasilan Xaviera dalam menampilkan kecerdasan di luar nalar di Clash of Champions tidak hanya membuatnya menjadi juara dalam pertandingan tersebut, namun juga menciptakan inspirasi bagi para penggemarnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved