Woww! Nikahi Wanita Negara Ini, Kamu Dibayar Rp 65 Juta per Bulan! Minat?

Tanggal: 7 Sep 2017 18:39 wib.
Tampang.com - Jika kamu belum memiliki pasangan untuk menikah, juga tak memiliki pendapatan yang cukup, rasanya pindah ke negara ini adalah salah satu cara yang dapat kamu lakukan.

 

Negara Islandia adalah negaranya. Pemerintah Islandia akan memberikan tunjangan bulanan sebesar USD 5.000 setara Rp 65 Juta jika ada pria yang bersedia menikahi wanita di negara tersebut.

 

Dilansir dari laman Guardian, hal ini dipicu karena pemerintah Islandia melihat bahwa populasi wanita di negaranya terlalu banyak melebihi jauh dari populasi pria.

Kebijakan pemerintah Islandia ini sontak menjadi viral di media sosial. Tak ayal bahwa wanita Islandia kini kebanjiran permintaan pertemanan di berbagai media sosial, khususnya Facebook.

Sebuah riset pengalaman para traveler dunia juga menyimpulkan bahwa Islandia memang menjadi salah satu negara dengan penduduk wanita tercantik di dunia. Tak sedikit kaum adam berlibur kesana hanya untuk membuktikannya.

Sejumlah orang berkomentar dengan pengalamannya ke Islandia. Sebagian besar sepakat jika memang wanita Islandia memiliki paras cantik dengan bentuk tubuh yang ideal. Jadi bisa dibayangkan jika kamu pergi kesana dan menikah dengan wanita Islandia, tidak hanya uang yang didapat, tapi juga pasangan hidup yang cantik.

Namun kebenaran berita kebijakan pemerintah Islandia itu belum terkonfirmasi. Sebagaian besar netizen menyatakan berita itu hanya sekedar Hoax. Namun ada juga netizen yang masih percaya dan mencoba kebenaran dari berita tersebut.

Tertarik untuk melancong kesana?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved