Wanita Hamil Melahirkan di Tempat Parkir Travelodge setelah Terjebak Macet dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Tanggal: 23 Sep 2017 15:28 wib.
Bagaiman jika kita terjebak dalam kemacetan saat akan melahirkan ? Tentulah kita akan panik dan mencari cara bagaimana cara agar bisa melahirkan bayi dengan selamat ke dunia.


Seperti yang terjadi di Inggris. Dilansir dari mirror.co.uk, seorang ibu melahirkan di tempat parkir mobil Travelodge saat ia terjebak macet dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Pada pukul 5 pagi, Charlotte Calpin nama wanita hamil tersebut mengalami kontraksi yang kuat sesaat setelah bangun tidur.

Petenis berusia 22 tahun dan pasangannya Ryan Maguire 26 tahun segera berinisiatif untuk pergi ke rumah sakit. Namun ternyata lalu lintas sangat padat dan mereka berfikir jika mereka tidak akan sampai di rumah sakit tepat pada waktunya.

Jadi pasangan ini mengambil jalan memutar dan diparkir di hotel Travelodge.  Di tempat itulah 10 menit kemudian bayi mereka lahir dengan selamat.

Bayi mungil itu diberi nama Shae.

Sebelumnya, Ibu Charlotte, Jane Ward, juga berada di dalam mobil bersama pasangan itu dan menelepon ke Travelodge di Riverside Retail Park sebagai lokasi ideal untuk awak ambulans menemukannya.
 
Ryan terus berhubungan dengan bidan dan kru ambulans lewat telepon. Orang di Travelodge pun ikut membantu memfasilitasi  mereka.

Paramedis tiba tepat pada waktunya dan bayinya dilahirkan pada pukul 8.10 pagi, hanya 10 menit setelah mereka masuk ke tempat parkir.

Ryan berkata: "Saya selalu bertukar dan mengganti mobil, saya tidak akan menjual mobil saya sekarang, itu akan menjadi sesuatu yang akan saya jaga, inilah mobil tempat dilahirkannya anak kecil saya."
Charlotte menambahkan: "Kami berada di tempat parkir 10 menit sebelum dia keluar,  pastinya sesuatu untuk diceritakan kepada cucu-cucu tapi kami tidak yakin apa tempat ini yang akan kami masukkan di akte kelahiran "



Ini adalah anak kedua pasangan itu. Putri mereka yang pertama bernama Paisley berusia 15 bulan.

Miss Ward menambahkan: "Kami tidak bisa melakukannya tanpa layanan darurat. Mereka fantastis dan tenang."

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved