Ukuran Kaki Berubah Dalam Sehari???

Tanggal: 20 Mar 2018 10:51 wib.
Ukuran kaki berubah dalam sehari???

Pernahkah kalian membeli sepatu baru yang ukurannya terasa pas waktu dicoba di toko, tapi terasa sedikit kekecilan saat dibawa pulang?

Coba kamu ingat lagi deh kira-kira kamu  belinya pagi atau sore. Ternyata beli sepatu saat pagi atau sore hari itu ada pengaruhnya loh!

 

Membeli sepatu di pagi hari akan membuatmu menyesal karena saat dipakai seharian sepatu akan terasa semakin sesak dan membuat kaki terasa sakit. Ini karena saat pagi hari kaki sedang dalam ukuran 'freezing'.

 

Kaki akan kembali ke ukuran normal pada siang atau sore hari.

Hal ini dikarenakan saat sore hari seseorang sudah beraktivitas, sehingga membuat peredaran darah juga menjadi lancar. Lancarnya peredaran darah inilah yang membuat ukuran kaki menjadi lebih melar. Terutama untuk orang yang lanjut usia, sebaiknya diperhatikan saat membeli sepatu karena perbedaan rentang ukuran bengkak kaki akan lebih besar.

 

Mulai sekarang kalau ngga mau menyesal belakangan maka perlu atur waktu yang tepat ya sob sebelum membeli sepatu... Supaya ukuran sepatu yang dibeli memang sesuai yang diharapkan dan membuat kakimu tetap nyaman sepanjang hari...
Copyright © Tampang.com
All rights reserved