Tuan Rumah Airbnb Belanda Melempar Tamu Menuruni Tangga Dalam Video

Tanggal: 12 Jul 2017 21:31 wib.
Polisi di Amsterdam mengatakan petugas menangkap seorang pembawa acara Airbnb setelah dia mendorong seorang tamu menuruni tangga dalam sebuah insiden yang tertangkap dalam video.

Dalam video tersebut, seorang pria Belanda terlihat mendorong seorang wanita muda menuruni tangga, berteriak dalam bahasa Inggris, "Keluar!" Saat mendorongnya ke bawah, wanita itu meluncur menuruni tangga, pertama-tama. Pria itu berlari menuruni tangga, mengangkatnya, dan terus meneriakinya untuk keluar.

Pria itu belum diberi nama oleh polisi. Namun seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada Dutch News bahwa insiden tersebut "terkait dengan pria dan wanita dan pertengkaran tentang waktu check out dari penyewaan Airbnb. Pria itu sekarang bebas."

Polisi mengatakan mereka terus menyelidiki insiden tersebut.

Wanita dalam video tersebut adalah Sibalhe Nkumbi, seorang pembuat film dan pelajar Afrika Selatan di Eropa, yang berada di kota untuk mengunjungi pameran seni temannya, fotografer Zanele Muholi, yang memposting video tersebut ke Instagram. Dia mengeposkan sebuah video di Youtube yang menjelaskan situasinya dan yakin bahwa serangan tersebut dimotivasi secara rasial.

Nkumbi mengatakan bahwa dia dan temannya terlambat untuk memeriksa dan meminta maaf kepada tuan rumah wanita, yang tampak marah dengan ketidaknyamanan dan pergi. Tuan rumah betina kembali dengan teman laki-lakinya, yang menurut Nkumbi menunjukkan kemarahan yang ekstrem saat dia tiba.

Nkumbi mengatakan bahwa pria tersebut mengatakan kepadanya: "Anda harus pergi sekarang, ini bukan Afrika."

"Saat saya mencengkeram dinding, dia mencoba membawa saya ke posisinya dan akhirnya saya kehilangan pegangan saya dan saat itulah saya terbang turun," katanya.

"Saya tidak ingat bagaimana kejadiannya," tambahnya. "Saya terbangun di rumah sakit, kesakitan, lalu saya mendapatkan video ceritanya. Semua orang panik, polisi datang untuk menanyai saya."

Direktur Airbnb tentang Keragaman dan Milik David King mengatakan kepada The Independent bahwa mereka menjangkau para tamu.

"Kami akan mengambil tindakan terkuat yang dapat kami lakukan untuk melawan tindakan menjijikkan tersebut, termasuk melarang orang untuk hidup dari platform kami dan membantu penegakan hukum dengan penyelidikan dan penuntutan potensial mereka," katanya.

UPI.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved