Tak Bisa Menunggu Lagi, Pasangan Ini Terpaksa Menikah di Kamar Mandi

Tanggal: 3 Feb 2018 10:00 wib.
Tampang.com - Pernikahan menjadi salah satu acara sakral untuk dilakukan. Karena itulah, biasanya kita menginginkan hal ini terjadi di tempat yang baik dan istimewa.

Namun, berbeda dengan pasangan asal Monmouth County, New Jersey ini. Bukannya menikah di tempat peribadatan ataupun tempat yang mewah, pasangan ini lebih memilih menikah di kamar mandi.

Hal itu terpaksa mereka lakukan setelah kejadian yang tampaknya membuat pernikahan mereka terancam batal, seperti dilaporkan oleh laman Mirror.co.uk.

Pada hari itu, seharusnya pasangan ini melangsungkan pernikahan di Monmouth County Courthouse. Bahkan, kedua keluarga dan kerabat mereka telah hadir di tempat tersebut.

Namun, hal tak terduga terjadi ketika upacara baru dimulai. Sang ibu dari mempelai pria mengalami sesak karena asmanya kambuh. Alhasil upacara tersebut ditunda karena si ibu dibutuhkan perawatan. Seorang petugas dengan sigap membawa si ibu ke kamar mandi untuk memberi oksigen sembari menunggu paramedis tiba.

Ada dua kekhawatiran yang dipikirkan oleh pasangan tersebut. Pertama mereka khawatir akan kesehatan sang ibu, kedua mereka khawatir bahwa pernikahan mereka akan batal. Jika tidak menikah hari itu, mereka harus menunggu 45 hari lagi untuk mendapatkan izin nikah yang baru.

Pernikahan itu tidak dapat dilanjutkan tanpa ibu mempelai pria karena dia yang menandatangani surat nikah, maka dia harus hadir. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya pernikahan mereka tetap dilaksanakan hari itu.

Pasangan itu menerima saran untuk melanjutkan pernikahan di kamar mandi, di mana si ibu berada. Menurut laporan saksi, suami istri yang baru saja mengikat tali suci itu merasa bersyukur karena staf gedung tersebut begitu akomodatif.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved