Sumber foto: Google

Rose BLACKPINK akan Rilis Single Kolaborasi dengan Bruno Mars

Tanggal: 19 Okt 2024 08:26 wib.
Dunia musik kembali diramaikan dengan kabar menarik. Salah satu anggota girl group K-pop terkenal, Rose BLACKPINK, mengumumkan kolaborasi dengan megabintang dunia, Bruno Mars, untuk single mendatang yang bertajuk "APT.". Pengumuman ini langsung mencuri perhatian publik, baik penggemar setia keduanya maupun pecinta musik internasional.

Foto teaser perdana kolaborasi ini dirilis pada Kamis (17/10) dengan dominasi warna pink dan hitam yang menjadi ciri khas dari gaya khas BLACKPINK. Kolaborasi antara Rose dengan Bruno Mars pun diharapkan dapat menciptakan kejutan dalam industri musik, mengingat kedua sosok tersebut sudah memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia.

Kabar mengejutkan ini pun menjadi sorotan utama di media sosial, dengan tagar #RoseXBrunoMars yang mulai ramai diperbincangkan. Para penggemar BLACKPINK dan Bruno Mars pun tak sabar menantikan hasil kolaborasi dari dua bintang besar ini.

Menurut sumber yang dilansir dari Soompi, single "APT." tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Oktober jam 1 siang waktu Korea. Inilah yang membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan karya terbaru dari Rose BLACKPINK dan Bruno Mars. Kedua musisi ini tentu saja memiliki gaya musik yang berbeda, namun kolaborasi mereka diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan memukau.

Tak hanya dari segi musik, kolaborasi ini juga menarik perhatian dari sisi visual. Foto teaser perdana yang dirilis pun menampilkan kemewahan dan gaya khas dari kedua musisi tersebut. Kombinasi warna pink dan hitam jelas menjadi simbol dari kolaborasi yang menggambarkan kekuatan dan keanggunan.

Bagi penggemar musik internasional, terutama penggemar BLACKPINK dan Bruno Mars, kolaborasi ini tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Kedua bintang ini memiliki pengaruh yang besar dan tak terbantahkan di dunia musik saat ini, sehingga kolaborasi antara keduanya diharapkan dapat menciptakan gelombang baru dan memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa bagi pendengar.

Rose BLACKPINK sendiri dikenal akan vokal yang kuat dan penampilan panggung yang enerjik, sementara Bruno Mars dikenal dengan kemampuan bermusiknya yang sangat luar biasa. Kombinasi dari dua begitu mahir di bidangnya ini tentu saja menimbulkan ekspektasi yang tinggi.

Single "APT" akan menjadi karya perdana Rose BLACKPINK setelah mengumumkan bergabung dengan Atlantic Records yang berada di bawah naungan Warner Music Grup, label rekaman dunia yang juga memayungi Bruno Mars, Coldplay, Ed Sheeran, dan masing banyak lagi.

Kolaborasi antara Rose BLACKPINK dan Bruno Mars untuk single "APT." ini diharapkan dapat menjadi salah satu karya terbaik dalam industri musik internasional. Penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan ini memang telah membuktikan kemampuannya dalam bermusik lewat karya-karya sebelumnya, dan kolaborasi ini diharapkan dapat semakin menunjukkan potensi besar dari Rose sebagai seorang artis.

Dengan begitu, seluruh mata dunia musik kini tertuju pada tanggal 18 Oktober, saat single "APT." akhirnya dirilis. Antusiasme para penggemar pun diharapkan dapat membawa kesuksesan besar bagi kolaborasi ini serta memberikan kepuasan bagi para pendengar musik internasional.

Kembalinya Rose BLACKPINK dalam kolaborasi yang diunggulkan dengan Bruno Mars memang menjadi obsesi bagi para penggemar. Pembuktian talenta musik dari pihak-pihak yang terlibat serta hasil karya yang ditunggu-tunggu akan segera terungkap, dan menimbulkan gelombang besar di antara para pencinta musik di seluruh dunia.

Sebagai penggemar musik, kita tak sabar menunggu kehadiran single "APT." ini, dan kita berharap agar kolaborasi antara Rose BLACKPINK dan Bruno Mars dapat menjadi karya luar biasa yang mampu menginspirasi dunia musik dalam waktu yang lama.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved