Sumber foto: Google

Putrinya Bergabung Dengan Ayahnya Sebagai Pembersih Jendela Tercepat di Dunia

Tanggal: 16 Mar 2024 05:11 wib.
Putri dari pembersih jendela tercepat di dunia ini telah bergabung dengan ayahnya dalam profesi teratas dengan mencatatkan waktu memecahkan rekornya sendiri. Terry "Turbo" Burrows yang memegang rekor bersih tercepat selama 29 tahun , memiliki waktu tercepat 9,14 detik.

Bergabung dengannya di Manchester's Cleaning Show, Aliscia Burrows membukukan waktu 16,13 detik, mengalahkan rekor wanita sebelumnya dengan 0,15 detik. Terry mengatakan dia tidak terkejut karena dia "alami" dengan alat pembersih karet.

Dia mengatakan pasangan tersebut hadir di acara tersebut untuk menghadapi para penantang dan melihat apakah ada yang bisa mengalahkan Rekor Dunia Guinness yang telah lama dipegangnya karena membersihkan tiga jendela kantor standar dalam waktu tercepat. 

Aliscia yang menjuarai Piala Dunia Pembersih Jendela Wanita 2023 dengan catatan waktu 17,08 detik mengaku ingin memecahkan rekor dunia putri agar bisa memiliki rekor ayah-anak.

Ayahnya mengatakan dia "sangat gembira" dan "hampir menangis" ketika mendengar hasilnya. Burrows pertama kali memecahkan rekor dunia pada tahun 1995 di acara BBC Record Breakers dan sejak itu ia memecahkan rekornya sendiri sebanyak sembilan kali.

Ia juga merupakan pemenang Piala Pembersih Jendela Putra 2023.  Dia mengatakan meski dia berharap bisa mengalahkan rekor waktunya sendiri di Manchester, fakta bahwa dia hanya mencatat waktu 13,19 detik tidak menjadi masalah, karena tujuan utamanya adalah melihat putrinya memecahkan rekor wanita. Dia mengatakan dia terkesan dengan tekniknya.

"Sepertinya aku hampir memperhatikan diriku sendiri," katanya.

“Dia benar-benar mirip denganku ketika dia membersihkan jendela.”

Dia mengatakan dia yakin ayah dan anak perempuan yang memegang rekor pada saat yang sama “tidak akan pernah terjadi lagi”. Namun dia mengatakan dia tidak berniat melepaskan hasrat hidupnya dalam waktu dekat dan terus berlatih di jendela gudang kebunnya, meskipun tetangganya memandangnya dengan aneh.

“Ketika saya mengetahui bertahun-tahun yang lalu bahwa ada rekor dunia dalam membersihkan jendela, saya tahu saya ingin memecahkannya,” katanya.

"Saya ingin keluar dari dunia ini sebagai pembersih jendela tercepat di planet ini."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved