Pelat Nomor Pajero Sport Anak Orang Berduit Ini Bikin Heboh

Tanggal: 27 Apr 2024 15:11 wib.
Mitsubishi Pajero Sport milik anak sultan di Madura menjadi perbincangan hangat karena penggunaan pelat nomor yang dianggap kontroversial. Pemilik mobil tersebut, Raul Nandifa Valentino (23), tinggal di Kabupaten Pamekasan, Madura. 

Rumor tentang plat nomor palsu pada mobil milik Raul muncul dari unggahan seorang kreator konten di TikTok. Hal ini membuatnya viral di dunia maya, bahkan menarik perhatian hingga jutaan penonton. Untuk memberikan klarifikasi, Raul membuat video klarifikasi di akun TikToknya, yang kemudian ditonton oleh hampir 1 juta orang.

Raul menjelaskan bahwa plat nomor Pajero Sport warna putih miliknya, dengan nomor plat P 444 AJ, bukanlah palsu. Dia juga menegaskan bahwa keluarganya memiliki tiga Pajero Sport dengan warna berbeda, dan masing-masing mempunyai plat nomor yang hampir mirip namun tidak identik.

Lebih lanjut, Raul mengungkap bahwa filosofi di balik plat nomornya ini terkait dengan nama perusahaan ayahnya, PT Panglima Arudam Jaya, yang bergerak dalam bidang jasa penagihan dan digital printing. Plat nomor tersebut tidak hanya mewakili angka 4, namun juga merupakan representasi dari nama perusahaan milik ayahnya.

Keputusan untuk memakai angka 4 pada plat nomor mobil milik keluarganya tidak bersifat khusus, melainkan hanya sebagai penghormatan kepada perusahaan ayahnya. Raul menegaskan bahwa plat nomor tersebut adalah asli, dan saat dituntut dengan menunjukkan STNK, Raul berhasil membuktikan keaslian plat nomor mobilnya.

Raul merasa tidak senang dengan tudingan palsu terhadap plat nomor mobilnya. Dia mengkritik konten kreator TikTok yang turut menciptakan fitnah, dan menegaskan bahwa persoalan plat nomor kendaraan bukanlah urusan konten kreator tersebut. Dia bahkan menawarkan diri untuk berbicara langsung dalam rangka menyelesaikan masalah tersebut dengan cara yang lebih elegan.

Mobil Pajero Sport berplat nomor P 444 AJ yang menjadi viral ini telah dimiliki oleh Raul sejak September 2022. Sebagai pengguna mobil tersebut di Kota Pamekasan, Raul menyatakan tidak pernah mengalami masalah dengan plat nomor mobilnya. Bahkan saat menggunakan mobil tersebut ke luar kota, dia tidak pernah dihentikan oleh polisi karena plat nomornya yang asli.

Rumor palsu yang disebarkan secara tidak bertanggung jawab dapat merugikan orang lain, dan dalam hal ini, Raul Nandifa Valentino telah menjadi korban dari tindakan tersebut.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved