Pasangan asal Malaysia ini Melakukan Foto Pre-Wedding Ekstrim di sebuah Gunung Berapi di Indonesia

Tanggal: 30 Nov 2017 20:22 wib.
Sebelum melangsungkan pesta pernikahan, biasanya calon pengantin membuat sebuah foto yang dinamakan foto Pre-Wedding. Biasanya, foto yang diambil bertemakan foto yang romantis dengan latar pemandangan indah seperti di pantai, taman bunga, pegunungan, dan lain- lain. Namun, bagi pasangan Danny Ong dan Krystle mungkin menganggap foto Pre-Wedding di tempat tersebut sudah terlalu mainstream. Oleh karenanya pasangan ini memutuskan untuk melakukan pemotretan di suatu tempat yang tidak biasa.

Dilansir dari World of Buzz, untuk melakukan pemotretan di tempat tersebut tentulah mereka membutuhkan seorang fotografer yang luar biasa, oleh karena itulah mereka mendatangi pria ini, Keow Wee Loong, seorang fotografer Malaysia yang terkenal dengan keahlian fotografi gila dan semangat pemberani.

Lokasi yang dipilih Keow untuk pasangan ini adalah kompleks gunung berapi Ijen di Indonesia yang terkenal dengan nyala api biru yang menakjubkan.



Jelas tempat itu tidak bisa diakses dengan mobil, jadi pasangan kekasih tersebut dan Keow harus mendaki tiga jam untuk sampai ke tempat itu.
Gaun Krystle pun sedikit rusak akibat pendakian tersebut.



Mengambil gambar yang sempurna di bawah kondisi minim cahaya melalui asap tebal itu rumit, tapi tidak untuk Keow. Dia mengatakan mereka bisa dengan jelas merasakan panas dari api gunung berapi. Satu-satunya perlindungan yang mereka gunakan adalah masker gas, karena menghirup gas vulkanik itu berbahaya bagi tubuh manusia.

Pada akhirnya, pemotretan berlangsung selama lima jam, dari pukul 18:00 sampai 11 malam. Mereka berhasil mencapai apa yang mereka inginkan, yang membuat gambar pernikahan terlihat seperti berada jauh dari planet ini.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved