Martha, Juara Dunia dalam Kategori Anjing Terjelek

Tanggal: 20 Agu 2017 17:50 wib.
Pada usianya yang ke 3 tahun dengan berat 125 pon, Martha berhasil mencapai puncak dan menjadi juara atas Kontes Anjing Paling Jelek tahun ini di Petaluma, California, di mana dia mendapatkan $ 1.500, sebuah trofi dan perjalanan ke New York untuk pertunjukkannya.

Salah satu dari tiga juri tersebut bertanya kepada Martha: "Anda tahu anda baru saja memenangkan Kontes Anjing Paling Buruk di Dunia?"

Pengasuh Martha, Shirley Zindler, menjawab: "Saya akan menertawakannya, tapi saya perlu tidur siang dulu."

Kerumunan warga California Utara terpesona oleh Martha saat dia berbaring dengan wajah letihnya yang menghipnotis seluruh panggung.

Anjing besar yang hampir buta ketika diselamatkan oleh Proyek Penyelamatan Satwa Dogwood di Santa Rosa saat dia masih muda.

Kriteria anjing dinilai berdasarkan reaksi penonton, kesan pertama dan atribut yang tidak biasa.

Tempat kedua ditempati anjing jenis campuran Brussels Giffon – Pug berusia 16 tahun bernama Moe, anjing yang tertua dalam kompetisi.

Anjing-anjing yang mengikuti kompetisi ini, beberapa dari mereka berjerawat, yang lain memiliki lidah mencuat secara permanen, dan bisa dibilang sangat buruk. Tapi bagi pemiliknya, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Dia adalah anak laki-laki saya yang seksi," kata Vicky Adler, dari Davis, California, tentang anjing Chinese Crested miliknya yang berusia 8 tahun bernama Zoomer.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved