Kota di Kanada Ini Hanya Berpenghuni 4 Orang

Tanggal: 27 Agu 2017 08:29 wib.
Tampang.com - Jika kamu ingin berwisata menuju tempat dengan pemandangan cantik nan unik, mungkin kota ini bisa menjadi salah satu tujuan kamu.

Kota ini berada di pesisir wilayah Newfoundland and Labrador, kota terkecil di Kanada dengan nama Tilt Cove ini, hanya ditinggali 4 orang.



Jika melihat dari sejarah, sebenarnya dahulu Tilt Cove menjadi tempat yang cukup sibuk. Seperti dikutip dari Huffington Post, sedari akhir 1800-an, hingga awal 1900-an, Tilt Cove merupakan kota dengan aktivitas yang cukup sibuk.

Namun, keramaiannya kian redup akibat toko-toko dan berbagai tempat hiburan mulai tutup. Akhirnya, bisnin mulai melesu disini dan membuat 1.500 penduduknya untuk pindah.



Empat penduduk yang masih bertahan merupakan sebuah keluarga. Margaret Collins tinggal bersama sang suami, Don. Sementara saudara laki-laki Margaret tinggal di samping rumah mereka dan menikah dengan saudara perempuan Don.

Margaret dan keluarga pun membangun sebuah museum The Way We Were. Di sini, kamu bisa menemukan perjalanan sejarah, lengkap dengan foto kota Tilt Cove selama bertahun-tahun. Meski kecil, kota ini menawarkan lanskap yang luar biasa memukau.



Selain panorama berupa 'kota hantu', kamu juga akan disambut julangan perbukitan di kejauhan, lengkap dengan baringan danau bernuansa sejuk. Jika ingin, kamu juga bisa mnjelajah hutan dan menikmati nuansa teduh dan tenang di sana tanpa interupsi.

Tertarik untuk datang?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved