Keren!! Sweater Ini Ikut Berubah Ketika Suhu Juga Berubah

Tanggal: 2 Okt 2017 20:45 wib.
Tampang.com - Pakaian ini mampu berubah warna dengan sendirinya. Hal ini dipicu oleh perubahan suhu disekitar sweater ini. Sweater termo-sensitif ini merupakan pakaian keluaran Stone Island. Seperti dikutip dari laman Oddity Central, sweater termo-sensitif ini dipasarkan dengan label Ice Knit. Produk ini merupakan inovasi terbaru dari Stone Island.

Stone Island sendiri adalah perusahaan fashion yang sangat kreatif dalam menggunakan teknologi. Sebelum Ice Knit, mereka sempat memperkenalkan baju yang bisa pudar warnanya dengan sentuhan tangan.



Sweater-sweater Ice Knit dibuat dengan rajutan ganda. Bagian dalamnya dirajut dengan wol murni. Sementara bagian luarnya dilapisi rajutan benang termokromik yang warnanya akan berubah jika bersentuhan dengan udara dingin.

Jika terjadi perubahan suhu eksternal, pigmen termokromik akan menjadi transparan, sehingga rajutan dalam yang berlainan warna menonjol. Walaupun begitu, perubahan warna yang terjadi sangat perlahan. Jadi seringnya sweater tampak seperti baju hangat yang pudar warnanya.



Saat ini ada tiga kombinasi warna yang ditawarkan Ice Knit. Ada kuning dan oranye, zamrud dan hijau militer, serta gading dan abu-abu gelap.

Jika kalian tertarik memilikinya, pakaian ini telah dijual sejak tanggal 11 September kemarin. Pakaian ini dibanderol dengan harga $ 1.726 atau sekitar Rp 23 juta.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved