Keren, Perancang Furnitur Ini Miliki Studio yang Anti-Mainstream

Tanggal: 22 Agu 2017 22:38 wib.
Tampang.com - Fernando Abellanas adalah perancang perabotan rumah tangga yang memiliki kreativitas luar biasa. Tak hanya hasil rancangannya saja yang keren, tapi studio miliknya pun dirancang dengan menakjubkan.

Dilansir dari Demilked, sebelumnya Fernando merupakan seorang tukang ledeng yang kemudian banting setir menjadi perancang furnitur. Sebagai perancang sekaligus seniman, Fernando tidak mau membuat studio yang biasa saja. Dia membangun studio miliknya di bawah jembatan.



Bukan kolong jembatan, studio Fernando menggantung tepat di bawah salah satu jembatan di Valencia. Lokasinya masih dirahasiakan oleh Fernando. Tetapi dia bersedia berbagi foto dan keterangan mengenai cara pembuatannya.



Studio mungil yang berbentuk kubus kayu terbuka itu memiliki sebuah kursi, meja, dan buah dua rak. Uniknya, semua perabotan sudah menempel di langit-langit jembatan. Sementara kubus yang menjadi dasarnya dilengkapi dengan mekanisme roda dan engkol tangan, sehingga bisa digeser dari satu ujung ke ujung lainnya.



"Proyek ini merupakan sebuah selingan singkat," katanya mengenai studio temporer tersebut kepada Spaces. "Sampai seseorang menemukannya dan memutuskan untuk mencuri bahan tersebut, atau pihak berwenang yang membongkarnya."


Copyright © Tampang.com
All rights reserved