Sumber foto: Instagram

Ibu Mertua Masak 379 Hidangan untuk Sambut Kedatangan Menantu

Tanggal: 14 Sep 2024 15:12 wib.
Seorang wanita dari India baru-baru ini membagikan sebuah potret yang membuat banyak netizen iri. Potret ini menampilkan penyambutan megah yang dipersiapkan oleh seorang ibu mertua untuk menantunya.

Dalam budaya India, penyambutan besar yang melibatkan berbagai hidangan disebut vindhu bhojanam. Dalam video yang dibagikan, sang menantu tampak sangat gembira melihat beragam makanan yang tersaji di meja makan besar.

Dikutip dari India Times, Rabu (21/8/2024), vindhu bhojanam kali ini mencakup lebih dari 40 jenis nasi aromatik, 20 jenis roti chutney, 40 jenis kari, 40 kentang goreng, 90-100 manisan, 70 makanan panas, jus, minuman, dan banyak lagi, totalnya mencapai 379 hidangan.

Sajian sebanyak ini disiapkan untuk menghormati pasangan pengantin baru, yang baru saja menikah. Pasangan tersebut awalnya terkejut melihat banyaknya hidangan yang disediakan untuk acara penyambutan mereka.

Video yang diunggah di akun Instagram @kus_dhar, awalnya dibagikan setahun lalu namun baru-baru ini diedit, menunjukkan sang menantu disambut dengan 379 hidangan dalam acara vindhu bhojanam untuk merayakan perpindahan pertama pasangan pengantin baru tersebut.

Dalam video, pasangan pengantin baru tampak tersenyum lebar dikelilingi oleh banyak makanan, keluarga, dan teman-teman. Berdasarkan laporan India Times, keluarga tersebut berasal dari Narasapuram di distrik Godavari Barat, Andhra Pradesh.

Sajian besar tersebut diletakkan di atas meja besar, dan pasangan pengantin baru dapat memilih hidangan favorit mereka. Acara ini juga menandai Sankranthi (perpindahan) pertama keluarga setelah pernikahan putri mereka.

Oleh karena itu, acara ini sangat megah dan mewah sebagai bentuk penyambutan sang menantu. Momen ini juga menunjukkan keramahtamahan khas masyarakat Godavari, di mana tamu yang datang tidak akan pergi tanpa menikmati makanan dan minuman.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved