Hotel Unik Ini Menyewakan Ikan Untuk Tamu yang Kesepian

Tanggal: 2 Okt 2017 20:30 wib.
Sebuah hotel yang tidak biasa di Belgia menarik perhatian karena menawarkan jasa sewa ikan untuk tamu yang kesepian dengan biaya sekitar Rp55.000/malam.

Hotel Charleroi Airport di Gosselies, dekat Brussels South Cherleroi Airport merupakan sebuah hotel bintang empat dengan tarif kamar mulai dari Rp1 juta per malam.

Program ‘teman ikan’ ini mendapat perhatian netizen ketika seorang produser radio Michelle Cook mengunggah sebuah foto akuarium berbentuk bulat dengan tulisan "Temanku menginap di hotel Belgia. Mereka menawarkan pilihan menyewa ikan untuk semalam, siapa tahu dia kesepian."

Cuitannya telah di-retweet lebih dari 10.000 kali dengan komentar yang bervariasi. Bebrapa menunjukkan antusiasme dan menyatakan akan menyewa ikan, yang lainnya marah karena beranggapan menyewakan binatang adalah tindakan yang tidak patut dan adapula yang mempertanyakan ukuran dari akuarium mangkuk tersebut.

Manajer hotel David Dillen mengatakan pada Independent.co.uk bahwa layanan penyewaan ikan tersebut telah berlangsung selama beberapa tahun dan populer di kalangan tamu.

"Kami memulai sejak beberapa tahun lalu. Idenya untuk mengejutkan tamu, seperti apa yang selalu kami ingin lakukan."

"Sungguh brilian melihat bagaimana reaksi orang. Mereka tersenyum, mengambil foto, mengunggah ke media sosial. Kami menyewakan beberapa ekor ikan per minggu."

Namun dia juga meyakinkan para pencinta binatang bahwa setiap ikan dirawat dengan baik. "Kami merawat ikannya dengan sangat baik, mereka sudah dipelihara selama lebih dari empat tahun, kalau mereka tidak dirawat baik pasti ikan-ikan itu sudah mati sejak lama."

Mereka juga memiliki akuarium besar di departemen housekeeping lengkap dengan shelter, oksigen dan tanaman air. Ketika diperlukan, kami akan menaruh ikan-ikan kami di sana selama beberapa hari.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved