Hebat! KFC di India Ciptakan Kotak Ayam Sekaligus Kontroller Game

Tanggal: 27 Jul 2017 20:00 wib.
Tampang.com - Salah satu restoran cepat saji ternama KFC kini bereksperimen kembali dengan perangkat gadget.

Sebelumnya, KFC di Kanada telah menyatukan ember ayam dengan printer. Lalu ada di cabang Jerman, gabungan nampan dengan Keyboard. Nah, yang terbaru, KFC India mengkolaborasikan kotak ayam goreng dengan controller game.

Alat itu bernama “Gamer’s Box 2.0”. Bentuk box ini seperti kotak ayam pada umumnya, hanya saja terdapat gamepad di kedua sisinya.

Di sisi atas kotak bertengger sekaleng minuman ringan Mountain Dew. Tempat si kaleng tenyata sekaligus merangkap sebagai holder untuk memasang smartphone yang akan tersambung ke gamepad melalui Bluetooth.

Gamepad ini bisa dipakai untuk memainkan aneka macam game. Sudah banyak judul-judul game yang mendukung penggunaan controller tersebut.

Hanya saja, mungkin dari penampilan saat bermain agak berbeda dengan biasanya, bahkan terkesan aneh.

Didalam kotaknya sendiri berisi paket makanan berupa sandwich ayam dan kentang goreng. Gamer’s Box 2.0 pun berperan seperti “bonus’” yang didapat dari membeli makanan.

Tak diketahui apakah sebelumnya pernah ada perangkat terdahulu yang bernama “Gamer’s Box 1.0”.

Seperti dilansir dari The Verge, Kamis (27/7/2017), Gamer’s Box 2.0 merupakan perangkat “limited edition” yang hanya dijual di India.

Peminatnya mesti ikut lomba berkomentar di video Gamer Box di akun medsos KFC India atau Mountain Dew India. Pemenang akan diganjar hadiah berupa satu dari hanya 10 unit Gamer’s Box 2.0 yang tersedia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved